Home Sport Diego Simeone : Yang Memenangkan Pertandingan Adalah Gaya Terbaik dunia

Diego Simeone : Yang Memenangkan Pertandingan Adalah Gaya Terbaik dunia

KORDANEWS – Atletico Madrid memulai kampanye LaLiga Santander mereka dengan gaya menyerang yang tidak biasa, mengalahkan Granada 6-1, namun Diego Simeone menegaskan bahwa apapun yang memenangkan pertandingan adalah gaya terbaik di dunia.

Luis Suarez mencetak gol pada pertandingan di Atletico Madrid pertamanya. penampilan, namun jumlah gol yang dicetak oleh tim telah menimbulkan kesan bahwa Simeone siap untuk mencoba sistem yang lebih luas untuk musim mendatang. “Apapun yang memenangkan pertandingan adalah gaya terbaik di dunia,” kata Simeone kepada pers.

” Tidak ada yang lebih baik daripada menang. “Kami telah meningkat dalam latihan dan menunjukkan lebih banyak keamanan dalam pers kami di bagian atas lapangan, kami telah mencetak lebih banyak gol dan telah membuat lebih banyak peluang untuk membunuh pertandingan.

” Ketika ditanyai tentang kedatangan Tentang Luis Suarez, Simeone menjelaskan betapa dia sangat menginginkan pemain dengan profil Uruguay itu. “Sejak saya tiba, kami telah merindukan pemain sekaliber dan sejarahnya,” tambah Simeone.

“Dia datang kepada kami dengan kerendahan hati dan a keinginan untuk menunjukkan h Alangkah pentingnya dia bisa berada di lapangan dan dalam kehidupan sehari-hari grup.

“Ruang ganti Atletico memiliki orang-orang yang sangat mulia di dalamnya, dan orang-orang mengandalkan orang-orang itu untuk membantu tim dan memastikan ikatan yang kuat terbentuk, Suarez sangat cocok dengan dinamika itu.

“Edinson Cavani adalah nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Estadio Wanda Metropolitano sejak Januari, Simeone menolak untuk ditarik ke dalam spekulasi tentang penandatanganan lebih lanjut.

” Saya tidak berbicara tentang siapa pun yang. “Bukan bagian dari skuad ini,” jelas Simeone. “Saya fokus pada mereka yang dapat membantu kami di pertandingan berikutnya melawan Huesca.

Kami peduli dengan mereka yang dapat membawa kami ke tujuan yang kami tetapkan sendiri setiap tahun.”

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here