Home Sport Inter Milan Inginkan Marcos Alonso Dari Chelsea

Inter Milan Inginkan Marcos Alonso Dari Chelsea

KORDANEWS – Inter Milan kabarnya ingin meminjam Alonso, tapi Chelsea hanya akan melepaskannya secara permanen.
Inter Milan dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Marcos Alonso dengan status pinjaman dari Chelsea dengan opsi pembelian, namun pihak The Blues ingin sang bek hengkang secara permanen.

Status pemain berusia 29 tahun itu di Stamford Bridge berubah dengan cepat pada pekan lalu setelah perselisihan dengan manajer Frank Lampard di jeda pertandingan ketika Chelsea tertinggal 3-0 dari West Brom.

Di pertandingan itu, Chelsea akhirnya bisa mengejar ketertinggalan tiga gol di babak pertama dengan tiga gol di babak kedua, dengan masing-masing dicetak Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham.

Lampard mengganti Alonso di jeda pertandingan, dan dalam sebuah wawancara usai pertandingan, sang manajer menyalahkan dirinya atas dua gol. Bek asal Spanyol itu tidak masuk skuad di pertandingan lawan Tottenham Hotspur di ajang Carabao Cup, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Alonso kini berpeluang meninggalkan Stamford Bridge, dan Inter besutan Antonio Conte kembali tertarik pada sang bek setelah sempat gagal mendatangkannya pada Januari lalu.

Conte diyakini ingin mendatangkan bek kiri Emerson Palmieri dari Chelsea dengan kesepakatan serupa dan Inter mempertimbangkan untuk bisa mendapatkan dua pemain sekaligus sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober.

Setelah mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City, Chelsea hanya akan menjual salah satu dari dua bek kiri mereka, dan Inter hanya perlu merekrut satu bek pada musim panas ini setelah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Matteo Darmian dari Parma.

Keinginan Inter untuk hanya meminjam Alonso tampaknya akan sulit dipenuhi Chelsea, apalagi setelah klub asal London itu mengeluarkan dana besar £220 juta ($275 juta) untuk mendatangkan enam pemain pada musim panas ini.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here