Home Sport Kgs. Azhari. AK. SH Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kota Palembang

Kgs. Azhari. AK. SH Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kota Palembang

 

KORDANEWS-Pemilihan Ketua IPSI Kota Palembang yang berlangsung di Padepokan Club Rajawali Sumatera Kecamatan Sebatang Borang yang di ikuti sebanyak 25 perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Palembang dengan Empat Orang Kandidat Calon Ketua yang pertama Mansyur Ahmad dari perguruan Satria Mandiri, kedua Parizal dari perguruan Perisai Mandiri, ketiga Kgs. Azhari. AK. SH dari perguruan Popsri, keempat Yun Herist. MT dari perguruan PSHT Palembang yang dimenangkan oleh Kgs. Azhari. AK. SH dengan jumlah 21 suara.

Dikatakan Kgs. Azhari. AK. SH. Usai dirinya terpilih menjadi ketua mengatakan “Semua perguruan Silat yang ada, akan saya rangkul semuanya, dan kedepan tidak adanya dualisme dan akan kita satukan itu yang pertama, kemudian yang kedua semua perguruan dirangkul dan bersinergi untuk event-event kedepan dan ketiga akan mengadakan penataran pelatih penataran wasit dan juri yang tentunya untuk membina atlit-atlit IPSI Kota Palembang.” Jelasnya Minggu (18/10)

“Harapan kedepanya, supaya IPSI Kota Palembang akan lebih baik dari pada IPSI yang sekarang” tutupnya.

Dikatakan Yatio sebagai Ketua Panitia Pelaksana IPSI dari Perguruan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) mengatakan “Sebagai panitia kami berlaku netral, dan kami hanya menyediakan fasilitas dan memfasilitasi rekan-rekan untuk memilih calon ketua” ungkapnya.

Diungkapkan Suparman Rohmans selaku Ketua KONI Kota Palembang mengata kan “Diharapkan ini menjadi momentum IPSI Kota Palembang untuk bangkit dan berprestasi dengan pengurusan yang baru menjadi kekuatan untuk bangkit IPSI bagi Kota Palembang” tutupnya. (eh)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here