Home Nusantara Anggota Satgas TMMD Jatiwarno Terus Pupuk Tali Silaturahmi Dengan Warga

Anggota Satgas TMMD Jatiwarno Terus Pupuk Tali Silaturahmi Dengan Warga

KORDANEWS – Di berbagai kesempatan selalu digunakan para TNI yang tergabung dalam tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727 Karanganyar, untuk terus memupuk tali silaturahmi dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Heryadi, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Jatiwarno yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

Bahkan, tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya di sela sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0727 Karanganyar. Kali ini Sertu Heryadi sambangi salah satu rumah warga ibu Mikem di Dusun Trugo RT 06 RW 03 Desa Jatiwarno meski Program TMMD Reguler ke 109 sebentar lagi berakhir namun anggota satgas TMMD ini terus memupuk tali silaturahmi dengab warga desa sasaran TMMD.

“Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0727 Karanganyar guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selain juga untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Jatiwarno.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here