Home Sport Presiden Klub PS Palembang Dijabat Ratu Dewa

Presiden Klub PS Palembang Dijabat Ratu Dewa

 

KORDANEWS–H Ansori Tohir Roni MT resmi pimpin PSSI Palembang pada pelantikan yang digelar di Pelataran Rumah Dinas Walikota Palembang, setelah terpilih pada Kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang pada 7 April 2020 lalu di Hotel Princes Palembang.

Ucok Hidayat selaku Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan, pimpin proses pelantikan pengurus Askot PSSI Palembang masa bakti 2020-2024 dan proses pelantikan ini bersamaan dengan Pelantikan Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa dan jajaran pengurus.

Pelantikan ini juga dihadiri Walikota Palembang H Harnojoyo, Kadispora Palembang Ahmad Zazuli, Ketua Karateker KONI Palembang Ir Suparman Romans dan beberapa jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Pada kesempatan tersebut H. Ucok Hidayat selaku ketua Asprov PSSI Sumsel meminta kepada H. Harnojoyo selaku Walikota Palembang turut membantu PSSI Kota Palembang dalam melahirkan prestasi bibit pemain bola di Bumi Sriwijaya. Sehingga kelak akan lahir para pemain Palembang hingga level profesional.

“Karena gaji pemain cukup signifikan, para pemain pemula saja bisa Rp 25 juta satu bulan, itu diluar bonus dan lain,” paparnya.

Hal tersebut juga disampaikan H. Ansori Tohir Roni selaku Ketua Askot PSSI Kota Palembang mengatakan apresiasi dengan prestasi PS Palembang yang pernah menjuarai Liga II. Dan berharap untuk ke depan PS Palembang dengan Laskar Segentar Alam diharapkan mampu meningkatkan prestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Apalagi kita akan menghadapi Piala Dunia U-20 dan Palembang menjadi salah satu tuan rumah akan menambah semangat sepakbola di Kota Palembang,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama H. Harnonyo mengatakan kalau di pengurusan Askot PSSI Kota Palembang pernah membawa PS Palembang menjadi runner up nasional di Piala Soeratin.

“Nah kami berharap, untuk pengurus yang baru ini, bisa menghasilkan juara yang lebih baik lagi, yakni juara satu,” tegasnya.(eh)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here