Home Politik Anak Wakil Gubernur Sumsel Klaim Menang di Pilkada Ogan Ilir

Anak Wakil Gubernur Sumsel Klaim Menang di Pilkada Ogan Ilir

 

Kordanews – Anak dari Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya yang maju dalam Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir, Panca Akbar, mengklaim kemenangannya berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan mereka.

Ketua Tim Pemenangan, Ahmad Wazir Noviadi, mengatakan berdasarkan 100 persen suara yang masuk pasangan Panca-Ardani unggul dengan perolehan 64 persen.
“Sesuai dengan harapan kita, alhamdulillah Panca-Ardani memimpin dengan perolehan 64 persen dari pasangan Ilyas-Endang,” katanya, Rabu (9/12).

Ahmad Wazir Noviadi yang merupakan saudara kandung dari Panca Akbar ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir atas capaian tersebut.

“Terima kasih untuk tim simpatisan, relawan, dan seluruh pendukung. Mari bersama membangun Ogan Ilir kedepan,” katanya.

Sementara itu, Panca Akbar, mengatakan berdasarkan hasil salinan C1 yang tim kumpulkan dari 241 desa dan kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir, dirinya bersama Ardani unggul 64 persen.

“Sekarang tidak ada lagi istilah satu dan dua. Tapi kita akan membangun Kabupaten Ogan Ilir secara bersama-sama,” katanya.

Panca juga mengajak agar pendukung dapat mengawal hasil ini hingga nantinya dapat disampaikan secara resmi oleh KPU. Selain itu, dirinya juga mempercayakan penuh kepada seluruh penyelenggara Pilkada Sumsel 2020.

“Terima kasih simpatisan, relawan, dan semua yang terlibat atas kerja keras kita bersama hingga bisa unggul,” katanya.

 

Editor : Andra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here