Home Ekonomi Steam Ayam Dempo Kini Merambah Pasar Kuliner Mall

Steam Ayam Dempo Kini Merambah Pasar Kuliner Mall

 

KORDANEWS-Mengawali buka di daerah Dempo menjadikan nama makanan yang disajikan berupa Steak Ayam Dempo, kemudian buka di Jl. Rajawali Bergabung dengan Bebek Goreng Harissa dan menjadi salah satu menu ditawarkan ditempat itu.

Clarissa Patricia selaku manajemen dari Steak Ayam Dempo kepada KordaNews mengatakan “Steak Ayam Dempo buka cabang ketiga di Le Garden di PIM (Palembang Indah Mall) dengan beragam macam menu yang terdiri dari 3 jenis pilihan yaitu Steak Ayam, Steak Sapi dan Extra” jelasnya. Kamis (07/02)

Dikatakannya, penyajian dari Steak ini, pertama dimasak terlebih Ayam dan Dagingnya kemudian disiapkan Hotplate yang sudah dipanaskan dan kemudian ayam dan dagingnya diletakan diatas Hotplate dan disiram sama saos dan ditambah sayuran sebagai pelengkap.

“Tiga pilihan menu tersebut, untuk Steak Ayam ada 6 pilihan rasa mulai dari 36k sampai 45k, Steak Sapi ada 4 pilihan rasa mulai dari 44k sampai 46k, sedangkan untuk menu Extra ada 5 pilihan seperti Kentang goreng, Snack platter, potato puffs, nasi putih dan Extra saos steak mulai dari 9k sampai 30k” tutup nya. (eh)

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here