Home Peristiwa Hujan Deras Di Lahat Sebabkan Pohon Tumbang

Hujan Deras Di Lahat Sebabkan Pohon Tumbang

KORDANEWS – LAHAT – Hujan disertai angin kencang melanda beberapa wilayah, di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat pada sore ini menyebabkan bencana pohon kelapa tumbang menimpa dua rumah warga, Selasa, (12/01/2021)

Peristiwa berawal saat tiupan angin kencang sekitar 2 menit sekitar pukul 15. 58 WIB terjadi pohon kelapa tumbang menimpa 2 rumah warga milik Aplian dan Robinson”,Tutur iman warga setempat

Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi, SKom MM bersama Forkompimcam baik itu TNI, Polri saat ini sedang beradah dilokasi kejadian. Ia mengatakan dua rumah warga yang terkena pohon tumbang mengalami kerusakan atap rumah rangka baja, dinding beton juga mengalami kerusakan di tambah 1buah TV dan perabotan rumah tangga milik saudara Alpian.

Sedangkan Rumah Robinson juga mengalami kerusakan atap rumah dan teras. Untuk kerugain mungkin mencapai puluhan jutah rupiah dua buah rumah tersebut. Musibah Pohon tumbang tidak ada korban jiwa”,terang Camat Marles.

Camat Marles Yanuardi, SKom, MM juga menjelaskan, kami bersama Kepala Desa Tanjung Agung sudah mendatangi rumah korban dan telah melaporkan kejadian tersebut Ke BPBD Lahat.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Pagar Gunung lebih berhati-hati lagi disaat hujan disertai angin kencang, banyak musibah yang tidak perna kita ketahui”,imbaunya.

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here