Home Peristiwa Juarsah Bagikan Masker Bersama Ormas Projo

Juarsah Bagikan Masker Bersama Ormas Projo

KORDANEWS – Mengawali tahun 2021 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo (Pro-Jokowi) Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan Pembagian Masker, Hand sanitaizer, Sabun Cuci tangan dan Disenfektan bersama Bupati Muara Enim. Kegiatan ini adalah bentuk Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Ormas Projo Muara Enim dalam mempercepat penanganan Covid-19. Kamis, (21/1/2021

Turut hadir dalam pembagian masker serta prokes tersebut, Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Kadin Pemdes Emran Tabrani, Ormas Projo beserta anggota, Dishub dan bagian humas pemda.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengatakan, kegiatan yang Ormas DPC Projo Muara Enim berupa pembagian masker dan prokes merupan bentuk peduli kepada masyarakat agar terhindar dari covid 19.

“Kepada bapak ibu serta seluruh masyarakat dapat terus mematuhi protokol covid dan kita berdoa serta berharap agar covid 19 di Bumi Serasan Sekundang segara hilang,” ujarnya.

Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra mengatakan, kegiatan pembagian masker dan prokes covid 19 bersama dengan Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Dan berharap kepada masyarakat Muara Enim agar selalu memakai masker agar terhindar dari virus Covid 19,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Deni, pembagian masker dan lainnya berada dilokasi depan tugu pahlawan kota Muara Enim berbarengan dengan adanya pengalangan dana koran banjir di Kalimantan Selatan.

“Ormos projo mendukung para pemuda Muara Enim yang peduli terhadap korban bencana alam di Kalimantan Selatan dengan melakukab pengalangan dana,” ujarnya.

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here