Home Sport Tingkatkan Imun Tubuh, Muba Gelorakan Olahraga di Masa Pandemi

Tingkatkan Imun Tubuh, Muba Gelorakan Olahraga di Masa Pandemi

KORDANEWS – Tak hanya dalam sektor infrastruktur jalan, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex juga sangat konsisten melakukan pembangunan fasilitas olahraga.

Kali ini Bupati Muba meresmikan Sport Center di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman yang dibangun pada tahun 2020 lalu. Sport Center tersebut terdiri dari lapangan futsal, dua lapangan voli dan basket.

“Semoga setelah dibangunnya sport center ini, Babat Toman siap menjadi tuan rumah event-event olahraga dalam Kabupaten Muba,” ujar Dodi saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Peresmian Sport Center dan Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) di Halaman Kantor Lurah Babat Kecamatan Babat Toman, Kamis (21/1/2021).

Salain itu pada tahun 2021 ini akan dibangunkan juga sport center dan fasilitas olahraga di beberapa desa dalam Kecamatan Babat Toman yaitu, Sport Center di Desa Sri Mulyo, Sugi Waras, Sungai Angit, Tribun Mini Desa Mangun Jaya, serta rehab gedung olahraga Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman.

“Kita sudah setahun belakangan ini mengalami pandemi Covid-19, saya percaya salah satu upaya untuk menjaga badan susah terinfeksi dari virus itu kalau tubuh kita bugar imunitas kita kuat, oleh karena itu walaupun dimasa Pandemi tahun kemarin kita tetap membangun sarana-sarana olahraga salah satunya di Kecamatan Babat Toman. Ini akan terus kita lanjutkan ditiap kecamatan, satu kecamatan satu stadion mini, dan sport center ditiap desa terutama desa yang mempunyai lahan yang cukup,” ungkapnya.

Sementara Camat Babat Toman Emilya Afrianita mengucapkan terima kasih karena telah dibangunkan sport center Babat Toman, ia juga menyatakan siap menjadi tuan rumah turnamen-turnamen yang ada di Kabupaten Muba.

“Kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kedepannya kami tetap menjadi prioritas untuk realisasi pembangunan ditahun-tahun yang akan datang,” ucap Emilia. (ts)

 

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here