Home Headline Malam Libur, Tim Gabungan Polres Pagaralam Gelar Razia

Malam Libur, Tim Gabungan Polres Pagaralam Gelar Razia

KORDANEWS – PAGARALAM – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pagar Alam, tim Polres Pagar Alam melakukan razia gabungan, dalam rangka kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) yang di gelar setiap malam hari libur atau malam weekend.

Kegiatan ini berlangsung di simpang 4 Pasar Dempo Permai Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam. Sebanyak belasan orang terjaring razia prokes serta melanggar peraturan berlalu lintas, mulai dari tidak menggunakan helm serta memakai knalpot racing.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIK melalui Kasat intel Polres Pagar Alam, AKP Suandi SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap malam menjelang hari libur, dan kegiatan tersebut rutin dilakukan atas perintah Kapolres.

“Kita memberikan sanksi sosial seperti push up, membaca pancasila, dan juga menyanyikan lagu wajib Nasional, bagi yang melanggar prokes serta melanggar beekendara,” ucap Kasat Intel Polres Pagar Alam AKP Suandi SH.

Selain itu, kata Suandi, kita melakukan pemeriksaan kepada pedagang yang ada di kawasan Pasar Dempo Permai. Sebab takut terjadi maraknya jual beli miras.

“Hasil pemeriksaan pedagang pasar malam ini nihil. saya juga ingatkan jangan coba-coba adanya jual beli miras, jika ditemukan adanya jual beli miras kami akan langsung tindak tegas,” pungkasnya.

 

Editor : And.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here