Home Ekonomi Menginap di Santika Radial Free Nasgor Alap Alap

Menginap di Santika Radial Free Nasgor Alap Alap

 

KORDANEWS-Untuk tamu yang menginap sekarang Hotel Santika Radial Palembang menawarkan makanan terbaru yaitu Nasi Goreng Alap Alap.
Penawaran ini berlaku untuk tamu yang menginap maupun tamu luar Hotel, disajikan langsung oleh chef Hotel Santika Radial Palembang yang professional dan ahli dalam makanan tradisional yang selalu ready setiap hari di Laksa Restaurant, mulai pukul 18.00 – 22.00 wib.

Hal ini disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang kepada KordaNews mengatakan “Live cooking di laksanakan di area kolam renang Hotel Santika Radial Palembang. Cukup dengan harga Rp 20.000,- tamu sudah mendapatkan Nasi Goreng Alap-Alap , ice tea, dan gratis WiFi. Sangat cocok untuk teman nongkrong dengan sahabat, maupun keluarga. Nasi goreng ini juga bisa dibungkus ataupun makan direstaurant Hotel Santika Radial Palembang” ungkapnya, Senin (22/02/21)

Lebih lanjut dikatakannya, Hotel Santika Radial juga tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff. Pengecheckan suhu, hand sanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan disinfektan kepada alas kaki tamu, roda koper, penyemprotan disinfektan dalam kamar, dan penggunaan robot Hyla yang dicampur dengan disinfektan sebagai purifying dan agar kamar tetap steril. Semua staff wajib menggunakan masker, face shield dan sarung tangan. Kita lakukan standarisasi ini demi kesehatan, keamanan & kenyamanan tamu.

“Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.” tambahnya.

“Jika berkenan dengan penawaran Nasi Goreng Alap Alap, dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya.” tutup nya. (eh)

 

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here