Home Entertainment DJ Ayu Selalu Optimis Meraih Kesuksesan

DJ Ayu Selalu Optimis Meraih Kesuksesan

 

KORDANEWS-Ayu Wulandari yang lebih dikenal dengan nama DJ Cece Ayu, keahliannya dalam meracik musik DJ ditambah dengan penampilan tubuh yang tinggi 158 dan berat 45 idealnya, menjadi pusat perhatian mata lelaki yang memandangnya, saat tiba penampilan memainkan musik DJ nya di Wong Eatery & Drinks Palembang.

Saat dibicangi KordaNews dalam kesempatan waktunya mengatakan “Aku memulai kharir sebagai seorang DJ dari tahun 2018, awalnya hanya senang dan suka dengan Gym saja, sebagai olah raga yang aku sukai karena hobby dengan olah raga tersebut” jelasnya sambil melemparkan senyuman manisnya. Kamis (11/03/21).

Diakuinya cewek kelahiran Jember 5 Oktober 1994 ini, karena kesukaannya dengan musik dan penikmat musik elektronik juga mempunyai teman berprofesi sebagai seorang DJ akhirnya dirinya mulai mempelajari musik DJ pada tahun 2018.

“Dari kecil aku selalu bilang sama orang tua ku kalau pengen menjadi orang sukses sampai sekarang masih tertanam dalam diriku untuk bisa sukses kedepanya” tambah anak pertama, dua bersaudara dari kedua orang tua Papa Surabaya dan Mama Jember ini dengan keinginan sukses kedepanya.

Menurutnya, musik DJ lebih shareabel di bandingkan dengan musik yang lainnya dan zaman sekarang musik DJ banyak di nikmati banyak orang.

“Jangan berhenti bila sudah memulai melangkah apapun yang kamu kerjakan, walaupun berjalan pelan namun tetap konsisten, pasti nanti kamu akan memperoleh apa yang menjadi impian mu” tegasnya dengan semboyan yang selalu memotivasi dirinya untuk memperoleh kesuksesan kedepanya. (eh)

 

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here