Home Sport PSG Mbappe Dengan Sejarah gol ke-100 Ligue 1

PSG Mbappe Dengan Sejarah gol ke-100 Ligue 1

KORDANEWS – Superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe gembira setelah mencetak gol ke-100 di Ligue 1 akhir pekan lalu, yang ia gambarkan sebagai “langkah baru menuju sejarah”.

Mbappe mencetak gol pembuka PSG 15 menit setelah pertandingan puncak klasemen melawan Lyon pada Minggu malam.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali mencetak gol di babak kedua untuk meningkatkan performa terbaiknya di kompetisi tertinggi Prancis saat tim asuhan Mauricio Pochettino meraih kemenangan 4-2, dan dia mengungkapkan rasa lapar untuk terus maju dan mencapai hal-hal yang lebih besar setelahnya. peluit akhir.

“Ini hari yang bagus untuk mencetak gol ke-100 saya di Ligue 1,” kata Mbappe kepada Canal Plus. “Saya tahu saya kekurangan dua gol. Setelah saya memberi [striker Nantes] Randal Kolo Muani gol pekan lalu, saya harus menebusnya!

“Ini tahap lain dalam karier saya, satu langkah lagi menuju sejarah. Jalan baru saja dimulai.”

Abad Ligue 1 Mbappe
Mbappe memulai karir profesionalnya di Monaco pada 2015, dan tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kemampuannya setelah lulus ke tim senior.

Pemain Prancis itu mencetak 27 gol dalam 60 pertandingan untuk tim Stade Louis II, termasuk 16 gol di liga saat ia membantu klub memenangkan gelar dalam kampanye terobosan 2016-17.

PSG memikat Mbappe ke Parc des Princes pada akhir musim itu dan sejak itu ia membawa permainannya ke level yang lebih tinggi, mencetak 120 gol dalam 160 pertandingan pertamanya untuk klub.

Dua gol pemenang Piala Dunia melawan Lyon menambah jumlah golnya menjadi 84 di Ligue 1 untuk sang juara bertahan, dan dia akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan jaraknya lebih jauh ketika tim Pochettino menghadapi Lille setelah jeda internasional.

Akankah Mbappe tetap menjadi pemain PSG musim depan?
Spekulasi tentang masa depan Mbappe telah berkecamuk dalam beberapa bulan terakhir, dengan itu menunjukkan bahwa dia bisa menyelesaikan kepindahan dari Parc des Princes di jendela transfer musim panas.

Real Madrid dilaporkan sedang merencanakan keuntungan besar untuk pemain internasional Prancis, yang sekarang mendekati 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini, sementara Liverpool juga telah dikreditkan dengan minat pada jasanya.

Namun, PSG telah menjadikan prioritas mereka untuk mengikat Mbappe dengan persyaratan baru sebelum pasar dibuka kembali, dengan direktur olahraga klub Leonardo santai tentang seluruh situasi.

“Ketika kami melihat penampilan terakhir Kylian dan jumlah golnya, mencapai 100 gol seperti itu, di usia yang baru 22 tahun, itu benar-benar luar biasa,” katanya kepada Canal Plus setelah pertandingan melawan Lyon.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here