Home Entertainment Kristen Stewart Akting Jadi Putri Diana

Kristen Stewart Akting Jadi Putri Diana

KORDANEWS – Kristen Stewart terlihat semakin menjiwai sosok mendiang Putri Diana dalam foto terbaru film Spencer. Dalam foto tersebut, Kristen Steward terlihat mempesona dengan balutan busana bermotif kotak-kotak hijau dan merah.
“Mengenakan blazer kotak-kotak warna-warni dan turtleneck putih, Stewart menatap kamera dengan sedih, cincin pertunangan oval safir berkilau di jarinya,” tulis laman Instagram majalah Vanity Fair.

Dalam foto tersebut, Kristen Steward tidak banyak menunjukkan gaya, hanya duduk menyamping dan memegang dagu.
Selain menampilkan foto terbaru Kristen Steward sebagai Putri Diana, Vanity Fair juga mengumumkan bahwa aktor Jack Farthing juga akan tampil dalam film tersebut sebagai Pangeran Charles. Ia akan bergabung dengan sederet pemain lain seperti Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris.

Mengutip dari laman Variety, film Spencer akan berfokus pada suatu momen dalam kehidupan mendiang Putri Diana saat ia menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris. Di momen itulah, Diana memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.
Film ini disutradarai oleh Pablo Larrain yang terkenal lewat beberapa karya layar lebar seperti Neruda (2016), Jackie (2016), dan Ema (2019). Selain film, ia juga menyutradarai serial televisi yakni Homemade (2020) dan Lisey’s Story (2021).

Sedangkan naskah film ini ditulis oleh penulis naskah serial Peaky Blinders, Steven Knight.

Sementara itu, syuting perdana film ini telah berjalan pada Januari lalu di Jerman. Namun tak lama tim produksi memindahkan setting lokasi ke Inggris.
Film ini direncanakan tayang pada musim gugur 2021 sekaligus memperingati 25 tahun kematian Putri Diana.

Ibu dari Pangeran Harry dan Pangeran William itu meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 setelah terlibat kecelakaan mobil lantaran menghindari kejaran paparazzi di Paris, Perancis.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here