Home Sport Martial Di Puji Deschamps Walaupun Cidera DiBabak 2

Martial Di Puji Deschamps Walaupun Cidera DiBabak 2

Anthony Martial of France in action during the international friendly match between France and Finland at Stade de France, on November 11, 2020 in Saint-Denis, France. Photo by David Niviere/ABACAPRESS.COM

KORDANEWS – Bos Prancis Didier Deschamps memuji performa penyerang Manchester United Anthony Martial setelah menang 2-0 di tandang di Kazakhstan.Juara dunia meraih kemenangan berkat gol di babak pertama dari Ousmane Dembele dan gol bunuh diri sebelum jeda, mendapatkan kemenangan pertama mereka di kampanye kualifikasi setelah ditahan 1-1 oleh Ukraina dalam pertandingan pembuka mereka.

Martial adalah salah satu dari beberapa pemain yang masuk ke starting XI, meskipun ia dipaksa keluar karena cedera di awal babak kedua.
Berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan, Deschamps berbicara tentang bentuk Martial dan Dembele: “Mereka melakukan beberapa hal menarik.

Ousmane telah memastikan bahwa dia kembali ke jalur yang benar. Dia mampu melakukan sprint berulang kali dan membuat perbedaan. Dia dihargai dengan tujuannya.
“Anthony berada di balik gol pembuka. Itu bagus untuk mereka berdua.

“Sejak saya memilih mereka, mereka ada di skuad untuk digunakan. Saya memiliki penyerang lain di skuad ini. Tetapi untuk profil lawan, penting untuk melakukan lawan dan menggiring bola.

Apa yang terjadi dengan Martial?
Di awal babak kedua, Martial membobol kotak di kiri. Saat dia mencoba untuk memotong ke dalam, dia sedikit berat dengan sentuhannya dan saat dia melakukan peregangan untuk memenangkan bola, studnya tersangkut di permukaan buatan.

Dembele dan Martial memainkan jalan mereka ke dalam rencana Piala Dunia Deschamps
Awalnya, ia tampak kesakitan setelah tayangan ulang menunjukkan bahwa lututnya tersentak dan ada ketakutan bahwa ia mungkin mengalami cedera serius.
Namun, dia bisa bermain selama beberapa menit dan melakukan tendangan bebas yang kuat dengan kaki yang cedera. Ketika dia diganti, dia meninggalkan lapangan dengan terlihat pincang.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here