Home Sport Sergio Ramos Dipastikan Absen Bela Madrid Saat laga El Clasico

Sergio Ramos Dipastikan Absen Bela Madrid Saat laga El Clasico

KORDANEWS – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Sergio Ramos bakal absen di laga El Clasico kontra Barcelona.

Ramos memang sudah berusia 35 tahun. Namun kehadirannya masih tetap dibutuhkan oleh skuat El Real.

Sayangnya untuk saat ini ia belum bisa dimainkan oleh Madrid. Sebab ia mengalami cedera pasca membela timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa belum lama ini.

Saat itu Ramos dikabarkan mengalami cedera otot di kaki kirinya. Belum pasti sampai kapan ia akan absen bagi Los Blancos.

Ramos Absen di Laga El clasico
Sergio Ramos sebelumnya sudah absen saat Real Madrid menjamu Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions. Untungnya meski tanpa sang kapten, Madrid tetap bisa menang.

Kini Madrid kembali harus berhadapan dengan lawan berat yakni Barcelona. Zinedine Zidane memastikan bahwa Ramos tetap belum akan bisa membela El Real.

Hal tersebut diungkapkan Zidane saat ditanya apakah Ramos akan memainkan pertandingan terakhirnya lawan Barcelona, mengingat situasi kontraknya saat ini.

“Saya harap tidak. Ia tidak akan bermain besok dan itu disayangkan,” jawab Zidane seperti dilansir Goal.

“Tapi saya harap ia tetap di sini. Anda tahu itu,” seru Zidane.

Sebelumnya eks gelandang Real Madrid yakni Michel sempat angkat bicara soal masa depan Sergio Ramos. Ia menyarankan pada sang bek agar tetap bertahan saja di Madrid.

“Jika saya adalah Ramos dan pemain Real Madrid, saya tidak akan pernah pergi. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan negosiasi,” ucapnya pada Cadena SER.

“Saya pernah tinggal di Real Madrid dan saya tahu artinya – bahkan polisi Spanyol tidak bisa membawa saya pergi. Jika Sergio Ramos bertahan, itu akan jauh lebih baik untuk Madrid dan untuknya,” cetus Michel.

Sergio Ramos sendiri kabarnya sudah dinanti beberapa klub jika meninggalkan Real Madrid. Di antaranya adalah Manchester United dan PSG.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here