Home Ekonomi Ingin Nikmati Berbuka Puasa Ala Istanbul ? Cobain Menu The Zuri

Ingin Nikmati Berbuka Puasa Ala Istanbul ? Cobain Menu The Zuri

KordaNews-Pada bulan Ramadhan bulan suci yang penuh Rahmat Nya, The Zuri Hotel Palembang menawarkan Buffet All You Can Eat dengan tema “Mossaic Ramadhan Blue as Istanbul”.

Hal ini disampaikan Henny Afrika selaku Executive Assistant Manager The Zuri Palembang mengatakan, “Tahun ini kami buat tema yang unik dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu “Mossaic Ramadhan Blue as Istanbul”. Kenapa Istanbul? Karena Restoran akan didekor sesuai dengan tema nya ala ala Turki dan menu yang kita tawarkan seperti Pidesi Bread with Curry, Thin Pizza, Sawarma, Kebab Turki, Nasi Pilav, Roti Chane dll. Menu khas Palembang/Indonesia juga tetap kita sajikan seperti aneka kue, jajanan pasar, pempek, aneka takjil, aneka pudding on glass, live cooking crepes, soto, mie, gorengan, aneka pilihan main course, aneka minuman dan mini pastry” jelasnya. Sabtu (10/04/21)

Dikatakannya, makan sepuasnya ini dibandrol dengan harga Rp 125.000,- nett/pax. Untuk anak umur 3-6 th dikenakan charge 50% dari harga dewasa. Bagi yang memesan 10 pax akan mendapatkan free 1 pax. Tentunya promo buffet all you can eat ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu yang hadir.

“Tamu tetap harus menjaga protokes yaitu dengan menggunakan masker, handsanitizer, dan tetap menjaga jarak.” tambahnya.

“Jadi, tunggu apalagi? Marilah lewati bulan Ramadhan penuh berkah dan silaturahmi ini hanya di Hotel The Zuri Palembang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 07115556389 / 08117227000 atau kunjungi Instagram @thezuri.palembang.” tutupnya (eh)

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here