Home Entertainment Ahn Jae-hyun Bergabung Dalam Program Spring Camp Nya tvN

Ahn Jae-hyun Bergabung Dalam Program Spring Camp Nya tvN

KORDANEWS – Aktor Ahn Jae-hyun dipastikan bakal bergabung dalam program baru tvN bertajuk Spring Camp. Variety show ini merupakan spin-off dari program populer New Journey to the West.
Tim produksi tvN baru saja mengumumkan keikutsertaan Anh Jae-hyun dalam Spring Camp. Produser program New Journey to the West mengatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan aktor kelahiran 1 Juli 1987 itu mengenai detail program baru ini.

“Sebelum syuting untuk Spring Camp, kami mendiskusikannya dengan Ahn Jae-hyun, dan kami sampai pada keputusan bahwa dia akan bergabung dengan acara ini,” ujar tim produksi, dikutip dari laman Soompi.

Dalam pengumuman resmi tersebut tvN mengatakan bahwa Spring Camp akan menjadi ajang reuni Anh Jae-hyun dengan skuad YB yang terdiri dari Kyuhyun Super Junior, Song Mino WINNER, dan P.O. Block B. Skuad YB adalah julukan yang terbentuk sejak mereka sama-sama membintangi New Journey to the West.

Ahn Jae-hyun merupakan salah satu bintang utama dalam New Journey to the West. Dia pertama kali bergabung dengan program tersebut pada musim kedua. Sejak saat itu ia menjadi anggota tetap hingga musim keenam. Pada 2019, Ahn Jae-hyun tidak lagi muncul di acara tersebut karena alasan pribadi. Ia juga tidak tampil di musim kedelapan atau musim terakhir yang tayang tahun lalu.

Kehadiran Ahn Jae-hyun saat syuting Spring Camp menjadi rahasia sekaligus kejutan bagi bintang lainnya.

“Agar kedatangannya tetap menjadi kejutan [untuk pemirsa], semua anggota dengan cermat merahasiakan [penampilan mereka] saat mereka bersiap untuk syuting, jadi nantikan chemistry antara Ahn Jae-hyun dan anggota lainnya,” kata tim produksi tvN.

Spring Camp akan mulai tayang perdana pada 7 Mei mendatang. Program ini bakal rutin tayang setiap Jumat. tvN sudah merilis Episode 0 yakni episode khusus program ini yang menampilkan sosok Ahn Jae-hyun bergabung dengan sesama anggota lain.

Dalam program Spring Camp para pemain akan berkemah dan menikmati keindahan alam sambil rehat dari hiruk pikuk perkotaan. Tim produksi menyebut program ini berbeda dari New Journey to the West.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here