Home Health Lantai Rumah Semakin Fresh dengan Karbol Aroma Natural

Lantai Rumah Semakin Fresh dengan Karbol Aroma Natural

Karbol sudah menjadi kebutuhan primer. Karena selain sebagai cairan pembersih lantai karbol juga mengandung cairan desinfektan yang dapat membunuh kuman. 

Biasanya anak-anak sering bermain di lantai, maka dari itu diperlukan untuk menjaga lantai agar terhindar dari bau tak sedap dan bakteri.  Berikut ini ada beberapa aroma cairan pembersih lantai dengan wangi yang sejuk. 

 1. Wipol Lemon Pine 780 ml

Wipol adalah cairan dengan wangi karbol yang efektif untuk membunuh kuman serta menghilangkan bau-bau menyengat yang ada di lantai. Produk ini mengandung komposisi pine oil 2,5% serta wewangian lemon dan aroma khas pohon cemara. 

Dapat menjadikan ruangan lebih harum dan segar tahan lama. Selain untuk membersihkan lantai dan toilet karbol juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada tempat sampah, lantai garasi rumah dan sumber bau tak sedap lainnya.

2. Sparkle Refreshing Apple 800 ml

Wangi apel yang timbul dari pemakaian cairan pembersih yang satu ini memang menimbulkan kesan segar. Selain wanginya, kandungan anti-bakteri yang ada di dalam cairan ini mampu membantu Anda dalam membasmi kuman.

3. Wipol Lavender 750 ml

Cairan pembersih lantai selanjutnya beraroma khas lavender, lavender atau lavare ialah sejenis bunga yang berasal dari Prancis yang berarti menyegarkan. Cairan pembersih ini juga dilengkapi dengan  ultra protection dan zat aktif anti bakteri serta kandungan naturepel.

Itu adalah sebuah senyawa dengan bahan alami tanpa aroma keras. Selain dapat membunuh kuman, senyawa tersebut juga berfungsi untuk mengusir serangga seperti semut, lalat, kecoa dan nyamuk. Karbol ini juga dapat membersihkan kotoran di lantai, kompor, meja, kamar mandi dan permukaan yang lainnya.

4. Wipol Sereh dan Jeruk Pouch 750 ml

Aroma sereh atau serai memiliki kandungan sifat antijamur, antioksidan, dan antibakteri yang juga bermanfaat untuk mengusir nyamuk karena ada kandungan sitronela. Cairan pembersih ini juga dilengkapi dengan ultra protection, dengan campuran aromaterapi sereh dan jeruk pouch

Cairan pembersih ini mampu menghilangkan stress dan juga penyakit karena daun sereh kaya akan nutrisi seperti vitamin C, vitamin A serta zat besi. Selain itu karbol ini juga dapat digunakan di meja, kursi, kamar mandi, kompor dan memiliki wangi yang segar serta tahan lama.

5. Wipol Cemara 780 ml

Manfaat dari aroma cemara bisa meredakan sakit batuk karena terdapat vitamin C serta ada kandungan klorofil yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Cairan pembersih ini juga mengandung desinfektan yang dapat membunuh kuman.

Tak hanya kuman, produk ini juga bisa membunuh jamur dan bakteri yang ada disekitar kamar mandi, dapur serta kandang hewan. Karbol juga bisa memberikan kesegaran alami agar terlihat tampak berkilau, higienis dan kesat serta bisa melindungi anggota keluarga dari beberapa penyakit.

Itulah beberapa jenis karbol dengan wangi aroma yang natural dan fresh, cairan pembersih lantai ini juga ada yang berbentuk tissue basah desinfektan. Selain itu, kemasan untuk karbol ada bermacam bentuk seperti bentuk botol. 

Ada juga yang refill atau isi ulang dan juga dikemas dalam bungkus yang lebih kecil. Dengan kemasan yang berbeda-beda serta aroma yang wangi membuat para pengguna karbol menjadi lebih leluasa untuk memilih berbagai macam jenis cairan pembersih lantai ini. Jadi, manakah yang Anda sukai dari segi aroma maupun tingkat kebersihannya?

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here