Home Headline Antar Cucu Kesekolah, Pria Paruh Baya Di Bacok OTD

Antar Cucu Kesekolah, Pria Paruh Baya Di Bacok OTD

KORDANEWS – Seorang Pria paruh baya di bacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) setelah mengantar cucunya sekolah di SD Negeri 23 Palembang di Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Senin (20/9/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari kejadian ini korban mengalami luka bacok dibagian selangkangan akibat sabetan senjata tajam jenis celurit milik pelaku. Saat ini korban sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian pembacokan ini terekam kamera CCTV rumah warga yang tepat berada didepan SD Negeri 23 Palembang. Dalam rekaman tersebut korban baru saja mengantarkan cucunya ke sekolah SD N 23 Palembang bersama perempuan dengan sepeda motor matic nopol BG 5371 UAI langsung didatangi pria berbaju hitam memakai helm langsung menyerang korban dengan senjata tajam jenis celurit.

Berdasarkan keterangan Burlian (55) menuturkan kejadian pembacokan terjadi sekitar jam 7 pagi. Korban saat itu baru saja mengantarkan cucunya di SD Negeri 23. Korban itu kalau tidak salah namanya Umar warga Lorong Buyut 1.

“Kalau kejadian persisnya saya tidak tahu, yang jelas korban sudah terkapar bersimbah darah, lukanya kalau tidak salah dibagian selangkangan. Pelakunya saya tidak tahu, karena saat itu tidak ada lagi,”ujar pria yang juga mengajar di SD N 23 Palembang ini.

Depan SD Negeri 23 Palembang terlihat masih terlihat bercak darah korban, dan satu bilah senjata tajam yang diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Untuk menyelidiki kasus ini, tim identifikasi Polrestabes Palembang sudah mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP.

Kasubdit III Jatanras Kompol Christopher Panjaitan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembacokan.

“Kami datang ke TKP untuk membantu Satreskrim Polrestabes Palembang dalam melakukan penyelidikan,”ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dikatakan Panjaitan, pihaknya juga masih melakukan pendalaman apa motif dari pembacokan tersebut.

“Untuk sementara, kalau dilihat dari rekaman CCTV sepertinya pelaku dan korban saling mengenal. Tapi itu masih kita dalami. Kita akan lebih lanjut. Intinya kita masih akan terus mengejar pelaku,” ungkapnya. (Dik)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here