Home Sumsel Polres Pagaralam Hadiahkan Motor Bagi Yang Beruntung Di Vaksin

Polres Pagaralam Hadiahkan Motor Bagi Yang Beruntung Di Vaksin

KORDANEWS – Polres Pagaralam bersama Pemerintah Kota menyiapkan banyak doorprize untuk menarik masyarakat untuk disuntik vaksin Covid-19. Hadiah yang disediakan mulai dari kompor, kipas angin hingga sepeda motor.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono mengatakan, untuk mewujudkan percepatan vaksinasi massal pihaknya bekerjasama dengan pemkot menyediakan puluhan hadiah.

“Ini adalah salah satu bentuk menarik masyarakat dalam melakukan vaksinasi massal,” ujarnya, Rabu (22/9/2021).

Menurut Kapolres, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terus meningkat. Untuk berbagai upaya dilakukan untuk mengajak masyarakat mendukung percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Sebelumnya diberikan beras 5 kg, dan sekarang banyak doorprize. Semua ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi masal. Dan kita harapkan target vaksinasi cepat selesai, dan penyebaran virus corona semakin menurun,” ungkapnya.

Tersedianya banyak doorprize disambut positif masyarakat. Yulius salah satu warga mengatakan, doorprize adalah suatu terobosan yang baik agar masyarakat yang semakin tergerak untuk disuntik vaksin.

“Selain antusias kami juga berharap mendapatkan hadiah doorprize dari undian yang setiap akhir bulan diundi oleh pihak Polres Pagaralam,” pungkasnya. (Jml)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here