Home Sport Ratu Dewa Optimis Atlit Muda Pebulutangkis Palembang Raih Prestasi

Ratu Dewa Optimis Atlit Muda Pebulutangkis Palembang Raih Prestasi

KORDANEWS – Super Series Gubernur Cup diadakan oleh Gubernur Sumatra Selatan untuk mengembangkan potensi para pebulutangkis muda dan Palembang optimis kirim atlit mudanya untuk mengikuti Super Series Badminton Gubernur Cup 2021 Zona 6.

Ratu Dewa yang merupakan Ketua PBSI (Persatuan Badminton Seluruh Indonesia) Kota Palembang menyatakan akan mengirimkan 1 atlet dari setiap SMP dan SMA karena Laga Badminton ini dikhususkan untuk para atlit yang menduduki bangku sekolah SMP dan SMA berdomisili Sumatra Selatan.

Tidak hanya selaku Ketua PBSI tetapi juga sekaligus sebagai Sekretaris Daerah Kota Palembang ini, percaya dengan kemampuan para atlet untuk meraih prestasi melihat hasil mereka pada Palembang cup sebelumnya.

“Nanti akan ada pertandingan Tunggal dan Ganda untuk Putra dan Putri. Saya optimis dan sangat optimis karena atlit Palembang sudah siap, bahkan kita menargetkan juara umum di OKU Raya,” ucap Ratu Dewa tegas.

Dikatakannya, pelaksanaan lomba dan seleksi peserta dibagi menjadi beberapa zona menurut wilayahnya, sedangkan untuk Palembang menduduki Zona 6 bersama dengan Ogan Ilir.

“Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 7 Oktober, dan acara finalnya akan diadakan di Gor Dempo” tutupnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here