Home Sport Giroud Sempat Berbicara dengan Maignan dan Tomori,Sebelum Gabung Milan

Giroud Sempat Berbicara dengan Maignan dan Tomori,Sebelum Gabung Milan

KORDANEWS – Sebuah pengakuan dibuat oleh Olivier Giroud. Penyerang Prancis tersebut mengaku sempat berbicara dengan Mike Maignan dan Fikayo Tomori sebelum menandatangani kontrak dengan.

Giroud memutuskan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Dia hengkang ke Italia dengan bergabung Milan.

Giroud pindah ke San Siro dengan biaya transfer sekitar satu juta euro saja. Mantan pemain Arsenal tersebut dikontrak selama dua tahun.

Sampai sejauh ini, Giroud sudah tampil dalam lima pertandingan bersama Milan. Dia berhasil mencetak dua gol dari penampilannya tersebut.

Berbicara dengan Maignan dan Tomori
Giroud datang ke Milan bersama kiper timnas Prancis Mike Maignan dan bereuni kembali dengan mantan rekan setimnya di Chelsea Fikayo Tomori.

“Saya berbicara dengan Maignan ketika saya akan menandatangani kontrak dengan Milan,” ungkap Giroud seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir dia akan menjadi No 1 untuk tim nasional Prancis ketika [Hugo] Lloris pergi.

“Dia sangat berbakat. Saya juga berbicara dengan Tomori, yang mengatakan kepada saya bahwa mereka menunggu saya untuk mencoba memenangkan Scudetto.

“Saya tidak ingin terlalu memberi banyak tekanan, tetapi kami ingin berjuang untuk posisi teratas di klasemen.”

Soal Zlatan Ibrahimovic
Giroud juga bertemu striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia tersebut masih bermain pada usia 40 tahun.

“Saya bermain melawan Zlatan beberapa kali. Dia masih bermain di usia 40 dan itu berarti dia profesional yang luar biasa,” lanjutnya.

“Dia merawat dirinya sendiri dan tubuhnya, dan saya juga mencoba melakukannya untuk menikmati sepak bola selama tubuh saya mengizinkannya.

“Saya pikir dia adalah contoh yang bagus untuk para pemain muda dan dia adalah salah satu striker terbaik di Serie A. Saya tidak sabar untuk bermain bersamanya dan menikmatinya dalam latihan.”

Ingin Raih Juara
Milan saat ini menempati posisi kedua di klasemen Serie A. Giroud pun bertekad membawa klub barunya meraih juara.

“Saya pikir kami akan bersenang-senang dan kami ingin memenangkan sesuatu bersama Milan. Dengan Zlatan, itu akan lebih mudah,” pungkasnya.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here