Home Sport Mikel Arteta Bilang Sudah Baikan dengan Jurgen Klopp

Mikel Arteta Bilang Sudah Baikan dengan Jurgen Klopp

KORDANEWS – Manajer Arsenal, Mikel Arteta membeberkan situasi keributan antara dirinya dan Jurgen Klopp pada dini hari tadi. Arteta menyebut bahwa keduanya sudah melupakan insiden tersebut dan sudah baikan.

Dini hari tadi Anfield menggelar sebuah laga seru. Tuan rumah Liverpool menjamu tim yang belakangan tengah on fire, Arsenal.

Pada laga ini sempat terjadi insiden saat Sadio Mane melakukan duel udara dengan Takehiro Tomiyasu. Insiden itu membuat Mikel Arteta berang dan harus adu mulut dengan Jurgen Klopp.

Ketika ditanya apa yang menyebabkan pertikaian tersebut, begini jawab sang manajer. “Dia [Klopp] membela timnya, saya membela tim saya, itulah yang terjadi,” ujar Arteta yang dikutip Goal International.
n
Arteta menyebut bahwa pertikaiannya dengan Klopp itu hanya di atas lapangan saja. Ia menyebut kondisinya sudah membaik seusai laga.

Ia mengaku sudah bertemu secara terpisah dengan Klopp. Ia sudah minta maaf dan keduanya sudah baikan.

“Saya sudah berbicara dengan Jurgen setelah pertandingan dan saya mengucapkan selamat kepadanya. Insiden itu sudah kami tinggalkan di atas lapangan,”

Terbawa Atmosfer
Lebih lanjut, Arteta menjelaskan mengapa ia sampai naik pitam di situasi itu. Ia mengaku bahwa ia terbawa suasana.

Ia membeberkan bahwa atmosfer pertandingan di Anfield sangat panas. Sehingga emosi para penonton menular kepada dirinya.

“Saya rasa ini juga disebabkan atmosfer pertandingan yang luar biasa sejak awal. Jadi itu mungkin turut menyebabkan situasi itu terjadi,” ujarnya.

Arsenal akan mencoba bangkit dari keterpurukan. Mereka akan fokus memenangkan pertandinganpekan ke-13 EPL.

Mereka dijadwalkan akan bermain di Emirates Stadium. Mereka akan menjamu Newcastle di pekan depan.

Editor : Jhon.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here