Home Sumsel Kebijakan PPKM Level 3 Di Palembang Bakal Ditinjau Ulang

Kebijakan PPKM Level 3 Di Palembang Bakal Ditinjau Ulang

KORDANEWS-Apa yang dilakukan Harnojoyo Walikota Palembang dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Palembang membuahkan hasil yang positive, sesuai dengan keinginan semua masyarakat, pada hari ini tepat nya Selasa (23/11/21) berdasarkan surat yang disampaikan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Kota Palembang berstatus zona hijau Covid-19.

Hal ini disampaikan Harnojoyo usai pelantikan Forum Pembaruan Kebangsaan (FBK) di rumah dinasnya pagi ini. “Alhamdulillah, pada hari ini Palembang berstatus zona hijau Covid-19, jika kemarin pembatasan kegiatan termasuk kegiatan kantor hanya boleh 50 persen, kedepan kita boleh melakukan kegiatan kantor sampai dengan 75 persen,” ucapannya. Selasa (23/11/21).

Dikatakannya, walaupun berstatus zona hijau, masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitas bersosial.

“Kami akan terus memantau kegiatan semua masyarakat, terutama di pusat-pusat keramaian seperti mal, restoran, hotel dll,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, soal rencana Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 jelang libur sekolah, natal dan tahun baru, yang akan diterapkan lagi oleh pemerintah pusat, kami belum dapat memastikannya.

“Kita liat perkembangannya nanti, tentu apa yang menjadi kebijakan pusat tentu ada hal baik, namun kita juga akan memikirkan dampak dari ekonomi yang saat ini baru akan bangkit kembali,” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here