Home Sport PS Palembang Siap Berkompetisi Di Liga 3

PS Palembang Siap Berkompetisi Di Liga 3

KORDANEWS-Keseriusan manajemen PS Palembang melalui Presiden Ratu Dewa dengan terus mematangkan persiapan PS Palembang jelang Liga 3 PSSI Sumsel yang rencananya digelar awal bulan Desember mendatang.

Tim berjuluk Laskar Segentar Alam itu memperkenalkan empat orang pemain, salah satu diantaranya adalah Rizky Dwi Ramadana. Pemuda asli Palembang yang telah mengenyam berseragam Sriwijaya FC dan Muba Babel United.

“Pemain-pemain ini memang kita persiapkan untuk membantu tim, sesuai dengan kebutuhan pelatih. Lebih jauh, kami berharap dukungan seluruh masyarakat Kota Palembang untuk Liga 3 nanti,” ujar Presiden PS Palembang Ratu Dewa. Selasa (23/11/21)

Selain Eky-sapaan akrab Rizky, manajemen PS Palembang juga memperkenalkan tiga pemain lain yakni Ahmad Zulfikar, Agus Dwi dan Yogi dalam kesempatan tersebut.

Dalam mengarungi pertandingan di Liga 3 nanti, PS Palembang akan dilatih oleh Jarot, mantan pemain nasional yang telah memegang lisensi B dan telah membawa berbagai tim junior menjadi juara di berbagai ajang.

Sebagai pelatih kepala, Jarot akan dibantu oleh Mahyadi Pangabean yang sekaligus akan menjadi pemain, serta Fauzan yang bertindak sebagai pelatih penjaga gawang.

Dukungan terhadap prestasi PS Palembang yang baru menjuarai ajang Piala Gubernur Sumsel 2021 bertambah. Seluruh jajaran OPD di lingkup Pemkot Palembang ikut menjadi sponsor tim yang juga telah didukung oleh Bank Sumselbabel, PT Telkom Indonesia, dan Maju Motor Grup itu.

Tak menyiakan kesempatan, agar tim lebih profesional, Presiden PS Palembang Ratu Dewa didampingi Wakil Presiden Gunawan Gentimat juga menunjuk Kemas Haikal sebagai manajer bagi Laskar Betaji.

Haikal, dikenal punya banyak pengalaman di bidang olahraga baik secara lokal maupun nasional, sehingga dianggap punya kompetensi untuk membawa PS Palembang mencapai tujuan.

“Dengan dukungan yang ada saat ini, kompetensi serta profesionalitas yang ada saat ini, saya dan tim pelatih optimis bisa membawa PS Palembang untuk maju lebih jauh lagi, tembus ke Liga 2,” ucap Haikal.

Gelaran Liga 3 Asprov PSSI Sumsel sendiri rencananya akan dimulai pada 4 Desember mendatang di kota Prabumulih sebagai tuan rumah putaran pertama. Gelaran ini diikuti sembilan tim, termasuk PS Palembang.

Dalam format kompetisi tahun ini, juara level daerah akan langsung bertarung di tingkat nasional. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here