Home Politik Cakades Se-Kecamatan Merapi Barat Gelar Deklarasi Damai

Cakades Se-Kecamatan Merapi Barat Gelar Deklarasi Damai

KORDANEWS – Kecamatan Merapi Barat gelar deklarasi kesepakatan damai oleh para calon kepala desa yang ikut dalam Pilkades 9 Desember mendatang, Kamis (2/12).
Camat Merapi Barat diwakili Sekcam Dahrifagustian menegaskan, menurut ketetapan dari kabupaten untuk Pilkades mendatang harus diadakan deklarasi damai seperti yang sudah di jadwalkan dari sebelumnya. Deklarasi damai diadakan di kecamatan.
“Semoga calon yang terpilih nantinya dapat memimpin dan amanah untuk nusa dan bangsa. Terlebih lagi Kecamatan Merapi Barat ini untuk contoh di kecamatan kecamatan lainnya,” jelasnya.
“Kami dari kecamatan  siap membantu dari segala segi sehingga semua bisa tercapai. Jaga keamanan agar kondusif dalam pilkades ini,” ucapnya.
Senada disampaikan Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan S Kom melalui Kanit Binmas Polsek Merapi Aipda Syahrudin mengatakan,  harapan kami  untuk deklarasi di desa masing-masing dapat aman, jangan saling menghujat, kita berharap sampai pelantikan akan tetap aman.
“Siapa yang terpilih dapat mengayomi dan mensejahterakan desanya masing masing, dan dapat ikuti aturan dari pemerintah,” jelasnya.
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here