Home Sport Ini 5 Striker Calon Pengganti Romelu Lukaku di Chelsea

Ini 5 Striker Calon Pengganti Romelu Lukaku di Chelsea

KORDANEWS – Baru-baru ini Romelu Lukaku membuat heboh publik sepak bola. Striker asal Belgia tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak bahagia bersama Chelsea.

Lukaku kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Mantan pemain Manchester United tersebut ditebus dengan harga mahal dari Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lukaku mengatakan dirinya tak bahagia dengan situasinya di Chelsea. Ia juga berharap bisa kembali ke Inter Milan.

Wawancara Lukaku itu membuat Thomas Tuchel kesal. Manajer asal Jerman tersebut akhirnya memarkir Lukaku di laga melawan Liverpool.

Lukaku telah membuat kegaduhan. Hal tersebut bisa memaksa Chelsea untuk menjual sang pemain pada bursa transfer Januari 2022.

Jika benar Lukaku pergi, Chelsea butuh striker pengganti. Lalu, siapa yang bisa menggantikan Lukaku di Stamford Bridge?

Edinson Cavani
Kontrak Edinson Cavani di Manchester United tinggal menyisakan enam bulan lagi. Cavani sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Cavani akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti. Namun, ada kemungkinan Manchester United akan menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Meski sudah tidak muda lagi, Cavani masih belum habis. Dia bisa menggantikan posisi Lukaku untuk jangka pendek sebelum Chelsea membeli striker lagi.

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski sudah cukup lama membela Bayern Munchen. Namun, striker asal Polandia tersebut dikabarkan ingin mencoba tantangan baru di klub lain.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern tersisa 18 bulan lagi. Namun, mantan Borussia Dortmund tersebut mungkin bisa mencoba meninggalkan Allianz Arena pada bulan Januari.

Pada musim ini, Lewandowski sudah mencetak 30 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi. Dia masih tetap tampil tajam di level tertinggi meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic tengah menjadi buah bibir di Serie A. Vlahovic tampil cemerlang dengan mencetak banyak gol untuk Fiorentina pada musim ini.

Vlahovic sudah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan di Serie A. Bomber asal Serbia tersebut kini kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Italia.

Penampilan impresif Vlahovic membuatnya menjadi buruan klub-klub di bursa transfer. Manchester United, Arsenal dan Tottenham sudah dikaitkan dengan sang pemain.

Harry Kane
Harry Kane sangat santer ingin meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia menjadi incaran utama Manchester City.

Akan tetapi, kepindahan tersebut pada akhirnya tidak terwujud. Kini kapten timnas Inggris tersebut bermain di bawah asuhan Antonio Conte di Spurs.

Chelsea kabarnya juga berminat mendatangkan Kane pada musim panas kemarin. The Blues mungkin bisa kembali mengejar Kane jika Romelu Lukaku pergi.

Erling Haaland
Saat ini Erling Halaand disebut sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Dia sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund, padahal baru berusia 21 tahun.

Sampai sejauh ini, Haaland sudah melesakkan 76 gol dari 75 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. Hal itu membuat Haaland menjadi properti panas di bursa transfer.

Haaland bisa menjadi pengganti sepadan Romelu Lukaku di Chelsea. Namun, sepertinya The Blues harus merogoh kocek sekitar 64 juta pounds untuk menggaet bomber timnas Norwegia tersebut.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here