Home Sport Kalvin Phillips Coret MU Pilih Man City

Kalvin Phillips Coret MU Pilih Man City

KORDANEWS – Ada update terbaru seputar masa depan Kalvin Phillips. Gelandang Leeds United itu dilaporkan menolak untuk bergabung dengan Manchester United.

Phillips dilaporkan akan cabut dari Leeds United di musim panas ini. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah musim lalu ia nyaris terdegradasi ke Championship bersama The Whites.

Manchester United diketahui menjadi salah satu tim yang paling ngebet mendatangkan Phillips. Namun belakangan Manchester City mencoba menikung sang gelandang.

The Athletic mengklaim bahwa MU harus melupakan Phillips. Karena sang pemain memutuskan untuk tidak pindah ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Phillips di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Phillips sebenarnya tertarik jadi bagian dari MU. Namun ia memutuskan untuk tidak pindah.

Ini disebabkan ada faktor historis antara Leeds United dan Manchester United. Kedua tim ini adalah rival lama, sehingga hubungan kedua tim ini kurang baik.

Phillips selaku didikan akademi Leeds tahu betul akan hal itu. Jadi ia tidak mau mengkhianati warga setempat dan klubnya, sehingga ia mencoret MU dari calon klubnya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa dengan tercoretnya MU, Man City menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Phillips.

Leeds United tidak punyua sejarah rivalitas dengan City, meski mereka satu kota dengan MU. Jadi Phillips lebih aman pindah ke sana.

Selain itu sang pemain terkesan dengan permainan City selama diasuh Pep Guardiola. Jadi ia makin mantap menerima pinangan Man City.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here