Home Ekonomi Wawako Palembang Puji Aksi Donor Darah Bank BRI

Wawako Palembang Puji Aksi Donor Darah Bank BRI

KORDANEWS-Apa yang terus dilakukan oleh masyarakat Kota Palembang dalam mendonor darah mendapat apresiasi dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang juga sebagai Wakil Walikota Palembang, seperti yang dilakukan Bank BRI Regional Kota Palembang atas setiap kegiatannya untuk masyarakat Kota Palembang.

Seperti diungkapkan Fitrianti Agustinda langsung saat meninjau kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta donor di Kantor Cabang BRI Regional Kota Palembang Jalan Kapten A. Rivai No.15, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim I Palembang.

“Terimakasih Bank BRI atas setiap kehadirannya, karena memang BRI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Di momen-momen penting mereka selalu memberikan support serta bantuan kepada warga dan juga Pemerintah Kota Palembang,” ungkapnya. Selasa (21/06/22)

Dikatakannya, kalau dirinya juga bangga kepada para pensiunan pegawai Bank BRI yang turut serta dan terus memiliki semangat dalam mendonorkan darahnya. “Karena, selain bisa membantu sesama, donor darah juga bisa menjaga kesehatan kita,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, BRI juga pernah menjadi yang utama dan di depan saat penanggulangan kemiskinan serta penanggulangan Covid-19 dan pada saat sekarang juga kita sangat membutuhkan bantuan donor darah.

“Karena Covid-19 ini kadang-kandang warga agak takut untuk mendonorkan darahnya. Tetapi BRI selalu rutin untuk mendonorkan darahnya, bahkan 3 bulan atau 2 bulan sekali. Kegiatan donor darah yang digelar oleh Bank BRI tersebut diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin.” tambahnya.

“Saya mewakili masyarakat dan juga Pemerintah, meminta kepada pihak Bank BRI untuk dapat terus memberikan supportnya dalam setiap permasalah apapun yang dihadapi oleh masyarakat ataupun Pemerintah Kota Palembang.” tegasnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here