Home Politik Polisi Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Tanjung Sejaro Ogan Ilir

Polisi Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Tanjung Sejaro Ogan Ilir

KORDANEWS – Besok, 17 Desember 2022, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang kedua di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan ilir.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkades gelombang kedua ini, Polsek Indralaya melakukan pengecekan berbagai kesiapan. Mulai dari logistik hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Tanjung Sejaro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, menyampaikan penekanan kepada Panitia Pilkades agar menjaga netralitas guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indralaya.

“Kita juga sudah perintahkan personel pengaman agar tetap standby di Desa Tanjung Sejaro,” terang AKP Herman, Jumat, 16 Desember 2022.

Berdasarkan hasil pantauannya di lapangan, menurut Herman, logistik Pilkades telah disimpan di ruangan Sekretariat Panitia Pilkades di Desa Tanjung Sejaro dan tetap dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Indralaya dan Polres Ogan Ilir.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Tanjung Sejaro, Ledy Muso mengatakan, Pilkades di Desa Tanjung Sejaro ini akan diikuti tiga kontestan. Yakni, Rika, Ahmad Yudi, dan Mira.

Pada Pilkades Tanjung Sejaro ini terdapat tiga TPS, dengan jumlah mata pilih sebanyak 1165 orang.

“Sejauh ini persiapan berjalan lancar, mudah-mudahan hingga selesai proses pemilihan semuanya berjalan dengan kondusif,” harapnya.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here