Home Entertainment Dj Melisa Tempuh Jalan Keartisannya Melalui DJ

Dj Melisa Tempuh Jalan Keartisannya Melalui DJ

KORDANEWS-Lewat alunan musik keras yang menghentak namun berirama DJ Melisa tunjukan kepiawaiannya dalam meracik musik lewat C-DJnya yang membuat para pengujung Ocean Light Bar & Kafe yang berada di areal Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang bergoyang mengikuti alunan musik yang di mainkannya.
Sebelum penampilannya dibincangi media ini mengatakan “Saya awalnya ingin menjadi Artis dengan menjadi DJ, hal tersebut bisa diwujudkan dengan sering diundang ke beberapa kota di Indonesia ini, wah jadi dech sudah berasa menjadi artis” terangnya saat di tanya media ini. Senin (23/01/23).
Diakui DJ kelahiran Jakarta, 17 Maret 1996 pertama kali mengenal DJ dari tahun 2015 setelah lulus dari sekolah dan sebelum aktif benar menjadi DJ,  menjadi SPG dibeberapa event kemudian dari tahun 2016 sekolah DJ dan sampai sekarang ini, terus menjadi DJ karena sudah menjadi kerjaan pokok.
Lebih lanjut dikatakannya, selama pandemi lalu masih mendapatkan Job di Jakarta karena ada beberapa masih buka dengan dibatasi waktu dan melakukan live streaming jadi masih tetap mendapatkan masukkan.
“Aku tertarik menjadi DJ, karena dulunya ingin menjadi artis, jadi pas jadi DJ suka di undang dibeberapa kota merasa sudah menjadi seperti artis” tutupnya sambil melepas tawa renyahnya. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here