Home Sport Liverpool Dan Arsenal Buru Playmaker Frankfurt

Liverpool Dan Arsenal Buru Playmaker Frankfurt

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12: Jesper Lindstrom of Eintracht Frankfurt during the UEFA Champions League group D match between Tottenham Hotspur and Eintracht Frankfurt at Tottenham Hotspur Stadium on October 12, 2022 in London, England. (Photo by Visionhaus/Getty Images)

KORDANEWS – Klub Premier League Liverpool dikabarkan ikut gabung Arsenal dalam memburu playmaker Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom.

Jasper sebelumnya bermain di negaranya sendiri bersama klub Brondby. Ia kemudian diangkut ke Frankfurt pada musim panas 2021 lalu.

Frankfurt mengontraknya selama lima tahun. Awalnya ia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer sepak bola Jerman.

Namun di paruh kedua kompetisi, Jesper mulai jadi langganan lini tengah Frankfurt. Ia pun sempat membantu klubnya meraih gelar juara Liga Europa 2021/2022 lalu.

Jesper Lindstrom terus menjadi andalan Eintracht Frankfurt pada musim 2022/2023 ini. Sekarang ia sudah tampil sebanyak 31 kali bagi Frankfurt di semua ajang kompetisi.

Jesper pun cukup produktif. Sejauh ini ia sudah melesakkan sembilan gol plus empat assist.

Sepak terjang Jesper ini ternyata dilaporkan menarik perhatian Arsenal. The Gunners disebut sudah dikaitkan dengannya sejak musim lalu.

Arsenal pun disebut serius mengingkan Jesper. Mereka disebut telah membuka komunikasi dengan pihak Frankfurt.

Namun kini Arsenal tidak sendirian mengincar Jesper Lindstrom. Kabarnya mereka kini juga ditemani oleh rivalnya di Premier League, Liverpool.

Kabar ini berasal dari laporan jurnalis bernama Florian Plettenberg, via Sportsmole. Florian menyebut bahwa kans Liverpool maupun Arsenal memboyong Jesper terbuka lebar.

Sebab kabarnya Eintracht Frankfurt bersedia melepasnya pada musim panas 2023 nanti. Awalnya Frankfurt dilaporkan hanya akan melepasnya dengan bandrol 50 juta euro.

Akan tetapi mereka diklaim siap menerima tawaran yang bernilai 35 sampai 40 juta euro saja. Laporan itu juga menyebut bahwa Liverpool telah membuka kontak dengan pihak Frankfurt.

Liverpool akan butuh banyak pemain baru pada musim 2023/2024 mendatang. Sebab sejumlah pemain terlihat kehabisan bensin, khususnya di lini tengah.

Pemain seperti Fabinho dan Jordan Henderson butuh pesaing. Selain itu beberapa pemain seperti James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain dilaporkan akan cabut dari Anfield pada musim panas nanti.

Selain Jesper Lindstrom, Liverpool juga dikabarkan mengincar Jude Bellingham. The Reds juga dikaitkan dengan Conor Gallagher, Matheus Nunes, Ryan Gravenberch, hingga James Ward-Prowse.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here