Home Sport Ilkay Gundogan Di Bajak Arsenal

Ilkay Gundogan Di Bajak Arsenal

KORDANEWS – Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan akan mencoba merekrut Ilkay Gundogan dari Manchester City.

Gundogan bisa dikatakan salah satu pemain kunci Manchester City. Ia dipercaya menjadi kapten The Citizens dan ia sukses membawa timnya menjuarai Premier League di musim 2022/2023 ini.

Gundogan sendiri dilaporkan ingin cabut dari City di musim panas nanti. Ia merasa sudah saatnya ia menjajal tantangan baru dalam karirnya.

Dilansir The Athletic, Gundogan berpotensi tetap bermain di Inggris pada musim depan. Arsenal dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik mendapatkan jasa Gundogan untuk memperkuat tim mereka.

Arsenal sedang berencana mengupgrade lini tengah mereka. Itulah mengapa Mikel Arteta membutuhkan pemain dengan kualitas yang teruji.

Gundogan sendiri sudah secara konsisten membuktikan kemampuannya bersama City. Jadi Arteta percaya Gundogan bisa memberikan dampak yang bagus untuk timnya.

Alasan lain mengapa Arsenal tertarik merekrut Gundogan karena mereka tidak perlu keluar uang untuk merekrutnya.

Kontrak Gundogan habis di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain timnas Jerman itu akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Itulah mengapa Arsenal kini sudah bergerak untuk meyakinkan Gundogan untuk pindah ke London Utara pada musim panas nanti.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Arsenal punya satu pesaing berat untuk jasa Gundogan.

Mereka adalah Barcelona, di mana juara La Liga itu diberitakan sudah intens berkomunikasi dengan sang gelandang agar ia pindah ke Camp Nou pada musim depan.

Editor : babayaga

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here