Home Sport Paulo Dybala Akan Bertahan di AS Roma

Paulo Dybala Akan Bertahan di AS Roma

Rome, Italy 9th October 2022: Paulo Dybala of A.S. Roma during the Italian Serie A 202223 football match between AS Roma and US Lecce at the Olimpico Stadium

KORDANEWS – Bintang AS Roma, Paulo Dybala, mengatakan bahwa akan ada saatnya untuk membicarakan masa depannya. Dybala memberi isyarat bahwa dirinya mungkin akan bertahan di AS Roma musim depan.

I Giallorossi menang atas Spezia pada pekan ke-38 Serie A 2022/2023 hari Senin (5/6/2023) dini hari WIB di Stadio Olimpico. Wajib menang agar dapat berlaga di Liga Europa musim depan, skuad asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan tipis 2-1 usai mendapat perlawanan sengit dari tim tamu.

Kemenangan tersebut membawa Roma finis di posisi enam serta berkesempatan berlaga di Liga Europa musim depan. Seusai pertandingan, penyerang Timnas Argentina tersebut menyampaikan beberapa pernyataan terkait situasi pertandingan dan menyinggung sedikit soal masa depannya di Roma.

Lantas, bagaimana komentar lengkap dari peraih gelar Piala Dunia 2022 Qatar bersama La Albiceleste tersebut? Simak penjelasan di bawah.

Kepada media DAZN, Dybala mengakui bahwa pertandingan kontra Spezia amatlah sulit. Terlebih, tuntutan untuk menang guna mengunci tempat di Liga Europa menambah beban bagi Giallorossi.

Akan tetapi, semua usaha terbayarkan setelah gol pembalik kedudukan dilesatkan Dybala.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa, tim memberikan semua yang dimilikinya dan kami menang,” ujar Dybala kepada DAZN.

Tak lupa, Dybala sangat mengapresiasi kehadiran para fans yang tetap setia mendukung meski beberapa hari lalu timnya mengalami kekalahan di partai final Liga Europa 2022/2023 atas Sevilla lewat drama adu penalti.

“Para pendukung sangat luar biasa, bahkan setelah kalah di partai Final, mereka tetap memenuhi stadion. Mereka berada di sisi kami sepanjang musim, mereka pantas untuk merayakan kelolosan ke Eropa hari ini,” tutur pemain berusia 29 tahun tersebut sembari haru.

Ketika disodorkan pertanyaan terkait masa depannya, Dybala menegaskan bahwa akan ada saatnya untuk membicarakan hal tersebut, terlebih kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. Baginya yang terpenting saat ini adalah untuk merayakan momen keberhasilan musim ini.

“Penting bagi kami untuk menikmati momen ini, akan ada waktu untuk membicarakan masa depan. Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya,” tutupnya tegas.

Dalam kesepakatan, terdapat klausul pelepasan yang bernilai hanya 12 juta Euro untuk klub di luar Serie A, namun hal itu dapat dibatalkan jika gajinya dinaikkan dari 4,5 juta Euro per musim saat ini menjadi 6 juta Euro. Menarik untuk ditunggu bagaimana pihak manajemen klub mempertahankan Dybala.

Editor : babayaga

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here