Home Headline Gudang Minyak Mentah Ilegal Hangus Terbakar

Gudang Minyak Mentah Ilegal Hangus Terbakar

KORDANEWS – Di duga gudang minyak illegal, di Jalan Sisingamangaraja Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, terbakar, sempat terjadi beberapa kali ledakan, tiga unit kendaraan roda empat hangus terbakar di dalam kobaran api, petugas pemadam kebakaran pun tengah berupaya memadamkan api.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Api yang membakar minyak ditempat penampungan tersebut menimbulkan kepulan asap hitam pekat yang melayang ke udara. Sempat terjadi beberapa kali ledakan dari dalam kobaran api.

Petugas pemadam kebakaran kota Palembang tengah berupaya memadamkan api, lima unit armada pun di turunkan untuk membantu memadamkan api, namun lantaran minyak yang terbakar cukup banyak petugas cukup kesulitan untuk memadamkan api. Tiga unit kendaraan roda empat yang ada dilokasi ikut hangus di lahap si jago merah, ujar Hardiansyah, Kasi Operasi Damkar Kota Palembang.

Hingga berita ini dimuat, api belum bisa dipadamkan, sementara petugas pemadam kebakaran masih berusaha melokalisir api sehingga tidak meluas. (mb)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here