Home Ekonomi Ratusan Karyawan Thamrin Group Terima Paket Sembako

Ratusan Karyawan Thamrin Group Terima Paket Sembako

KORDANEWS-Bertepatan di hari jadi Perusahaan tanggal 11 Desember 2023 lalu, karyawan non staff Thamrin Group yang bekerja di Kota Palembang dan kabupaten terdekat mendapatkan pembagian 175 paket sembako yang berlangsung di halaman Dealer Suzuki Kamboja–Palembang. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Founder Thamrin Group–Ibu Gunawati Thamrin, dipampingi oleh pimpinan UB dan Holding Thamrin Group. Selain 175 paket yang sudah diserahkan, sekarang sedang dipersiapkan 125 paket lagi untuk karyawan non staff di wilayah kabupaten Sumatera Selatan seperti OKI, OKU, MUBA, MURA, hingga ke wilayah Bengkulu.
Hal ini disampaikan Gunawati Kokoh Thamrin dalam sambutan didepan karyawannya mengatakan “Tantangan dan rintangan telah kita lalui sehingga makin mendewasakan dan membuat kita makin solid. Selain itu kita juga bersyukur karena akan menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang baik, dan segera menyambut tahun baru 2024 dengan rasa optimis.” ucapnya. Kamis (28/12/23)
Dikatakannya, untuk selalu ingat dengan Core Value Thamrin Group, yaitu; Integrity, Customer Focus, Communication, Continuous improvement, dan Teamwork juga mengajak para karyawan untuk tumbuh bersama di Thamrin Group melalui bekerja dengan baik, ikut menjaga asset Perusahaan, dan punya rasa memiliki sehingga kita peduli dengan lingkungan dimanapun kita bekerja.
Menurutnya, setiap keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang maka harus ADAPTIF dan INOVATIF atas perubahan-perubahan yang terjadi. Tahun 2023 dan 2024 penuh tantangan banyak isu dan kejadian yang berkembang seperti perlambatan ekonomi, terjadi perang di negara lain, dan memasuki musim kampanye dan tahun politik.
Lebih lanjut dikatakannya, Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap Survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan datang, dengan selalu bertindak dan berprilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group: Yaitu T.R.U.S.T Attitude (Integrity, Customer focus, Communication, Continuous Improvement dan Teamwork). Khususnya dalam hal “Customer Focus” ini menjadi sangat penting bagi Thamrin Group. Karena kami percaya ada 2 Customer besar dalam perusahaan, yaitu Internal Customer & Eksternal Customer. Kedua customer ini sangat penting dan harus dilayani karena menunjang kesuksesan yang dicapai oleh Thamrin Group selama ini.
Informasi Perusahaan Thamrin Group
Thamrin Group fokus menggarap bisnis di bidang otomotif dan properti. Di bidang otomotif, Thamrin Group tetap konsisten menjadi main dealer motor Yamaha, mobil Suzuki, mobil Honda, Mercedes Benz dan Truk Hino. Sedangkan di bidang properti, Thamrin Group terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi melalui Palembang Indah Mall. Selain itu, Thamrin Group juga mempunyai unit bisnis properti yang aktif membangun perumahan, yakni Thamrin Homes. Perhotelan saat ini juga menjadi salah satu lahan yang sedang serius digarap oleh Thamrin Group yaitu Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall dan Ibis Hotel di kawasan Dempo.
“Jika sudah ada Mall dan Perhotelan, rasanya tidak lengkap jika tidak ada restoran. Maka, Thamrin Group pun juga menjalankan beberapa restoran di kota Palembang.Dengan unit bisnis sebanyak itu, Thamrin Group menyadari sepenuhnya bahwa konsumenlah  yang telah mendukung eksistensi unit-unit bisnis dari Thamrin Group.” Pungkasnya. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here