Home Entertainment Resign Dari Kantor, Dj Queen Smith Nikmati Profesi NgeDjnya

Resign Dari Kantor, Dj Queen Smith Nikmati Profesi NgeDjnya

KORDANEWS-Moment pergantian tahun dan menyambut tahun baru digelar di beberapa tempat tidak terkecuali Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dengan menghadirkan DJ Queen Smith.
“Perjalanan kali ini ke Palembang lebih seru karena mau menyambut tahun baru walau saya sudah sering bolak balik ke Palembang ” terang Queen saat dibincangi sebelum penampilannya. Senin (01/01/24)
Dikatakannya, ini untuk pertama kalinya mendapat undangan tampil di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang dalam menyambut pergantian tahun baru yang pasti nanti akan seru-seruan bareng.
Menurut perempuan yang mempunyai Instagram djqueen.smith, dirinya pertama kali nge-dj sekitar 2016 akhir dan 2017 awal, tapi semua itu tidak langsung tampil di beberapa kota hanya tampil di satu kota saja yang sebelumnya ngantor di salah satu perusahaan di Jakarta.
“Dari dulu saya emang hobby dengan musik karena dari kecil suka ikuti bapak saya yang juga senang dengan musik, kemungkinan karena ada keturunan penikmat musik kali yaa” ucapnya sambil melepas tawanya.
Perempuan berdarah campuran Sunda Makassar bilang lebih memilih menjadi DJ dari pada kerja kantoran, karena saya hobby musik dan kedua bisa jalan-jalan kemana saja sambil kerja dan menikmati hobby.(eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here