Home Peristiwa Lakalantas Kembali Terjadi Di Tol Indraprabu

Lakalantas Kembali Terjadi Di Tol Indraprabu

KORDANEWS – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Indra-Prabu atau Indralaya-Prabumulih. Kali ini sebuah mobil Pickup muatan durian terbalik.
Kejadian ini terjadi Selasa 16 Januari 2024 sekitar pukul 08.00 Wib di Km 50 Tol Indra-Prabu.
Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun durian dari mobil pickup yang terbalik itu berhamburan ke jalan.
Informasi ini didapat di status Instagram Akun Resmi Baturaja Ogan Komering Ulu yang menampilkan foto mobil pickup warna silver BG 8680 DS. Dalam status mobil pickup terbalik itu.
“YA ALLAH BLAMBURAN DEHIAN, mungkin sanak dulur yang tahu mobil ini, barusan (Selasa Pagi 16/01) diduga kecelakaan akibat pecah ban mobil di tol Prabumulih Km 50,” tulisnya.
Postingan Akun Resmi Baturaja Ogan Komering Ulu ini mendapat ribuan like, 51 komentar dan 87 dibagikan. Berbagai komentar dilontarkan, banyak netizen yang mendokan baik-baik.
Ini seperti yang disampaikan akun fenti_you “semoga Allah gantikan rezekinya yang lebih lagi,” tulisnya. Novrianti.reni “ya Allah semoga rezekinya diganti Allah berkali-kali lipat,” tulisnya.
Mulyadi “semoga gak ada korban jiwa, harta bisa dicari, InsyaAllah tuhan memberi gantinya,” tulisnya.
Sementara itu, seorang saksi mata menuturkan, kendaraan terbalik saat melaju dari arah Prabumulih menuju Indralaya.
“Kalau kronologinya tidak tahu persis. Yang jelas muatan durian berhamburan ke jalan,” ujar Yasrin, seorang saksi mata.
Tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, selain kerusakan kendaraan. “Kalau tadi, saya lewat kendaraan terbalik itu masih nunggu dievakuasi. Itu yang saya tahu,” ungkapnya.
Terpisah, Branch Manager Ruas Tol Palindra dan Indra-Prabu, PT Hutama Karya, Syamsul Rijal saat dikonfirmasi belum merespon.
Namun tiap kejadian kecelakaan di Tol itu pihaknya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara di kecepatan maksimal 80 km/jam.
“Jangan lupa mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu Setuju bahwa keselamatan adalah nomor satu,” tukasnya.
Untuk mengetahui kondisi terkini tol, dapat memantau media sosial Hutama Karya, @HkTolIndonesia. “Hubungan Call Center Tol Palindra : 085860036003, jika melihat dan mendengar kejadian yang terjadi di Tol Palindra,” tukasnya.
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here