Home Ekonomi Awal Tahun, Astra Motor Sumsel Tawarkan Harga Special

Awal Tahun, Astra Motor Sumsel Tawarkan Harga Special

 

KORDANEWS-Astra Motor Sumsel di awal tahun, kembali menyapa konsumen setia sepeda motor Honda dengan ragam harga menarik. Program SULTAN (Seru Awal Tahun) dihadirkan khusus bagi para masyarakat Sumsel yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda selama periode bulan Januari. Program special ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda yakni Cub, Matic dan Sport. Dengan DP dan angsuran yang terjangkau, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda. Program ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2024.

Konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda dengan berbagai program menarik diantaranya cukup DP mulai dari 2,9 juta untuk tipe PCX 160. Untuk tipe BeAT konsumen cukup DP mulai dari 1 juta. Cukup DP mulai dari 1,8 juta untuk tipe Vario 160. Cukup DP mulai dari 1,2 juta untuk tipe Scoopy. Dengan memanfaatkan promo Sultan di bulan Januari konsumen dapat menghemat sampai dengan 5 jutaan. Program ini berlaku di seluruh dealer Honda di area Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Honda. Dengan memberikan ragam pilihan sepeda motor Honda yang berkualitas dan jaminan garansi rangka 5 tahun untuk seluruh type motor Honda” terangnya. Sabtu (20/01/24)

Diakuinya, Astra Motor Sumsel juga hadir dengan berbagai layanan pembelian. Bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk datang ke dealer, Astra Motor Sumsel menawarkan pilihan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda. Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pembelian motor Honda ke dealer.

Menurutnya, Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan Booking Service.

“Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antri pada saat melakukan service. Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan service hingga voucher diskon di merchant – merchant pilihan.” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here