Home Politik Gerakan Rakyat Sumsel Untuk Perubahan Lakukan Konvoi Bersama 

Gerakan Rakyat Sumsel Untuk Perubahan Lakukan Konvoi Bersama 

KORDANEWS-Seluruh simpul relawan yang ada di Sumsel, Palembang dan sekitarnya atau gerakan rakyat bersatu bersatu adakan Road Show bersama menggelar Konvoi dengan menggunakan Kendaraan Mobil dan Motor untuk menyuarakan perubahan mendukung Paslon 01 AMIN (Anies Muhaimin), diujung masa kampanye sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan dukungannya.
Hal ini disampaikan Harnel Very selalu Ketua Gerakan Rakyat Sumatera Selatan Untuk Perubahan mengatakan “Pada hari Selasa, 6 Februari 2024 tepatnya pukul 14.00 s/d 17.00 WIB seluruh para relawan Gerakan Rakyat Sumsel bersatu Untuk Perubahan kembali menyatukan suara melakukan Konvoi kendaraan bersama untuk gerakan mendukung Paslon No. 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin (Perubahan & Persatuan Untuk Keadilan Sosial) dan menghimbau masyarakat tetapkan hati pilihannya kepada Paslon No. 1 yaitu Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin.” ujarnya. Selasa (6/02/24)
Dikatakannya, konvoi kendaraan ini, di mulai dari Halaman Masjid Darussa”id /Abi Hasan Jl. Mangkunegara, Tanjung Harapan, Celentang, Jl. Patal – Pusri, Sungai Buah, Pusri, Sungai Lais, Mato Merah, Merah Mato, Sematang Borang, Samo, Jl. Sako Baru, Kebun Sayur kembali berakhir di Masjid Darussa”id Abi Hasan, Jl. Mangkunegara Palembang.
“Nantinya, Road Show Pawai Keliling ini akan kembali di adakan dengan titik kumpul ditempat yang sama akan menyelusuri jalan-jalan yang belum dilalui” tutupnya. (eh)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here