Home Headline Satu Awak Kapal Jukung Tewas Akibat Ledakan Di Sungai Musi

Satu Awak Kapal Jukung Tewas Akibat Ledakan Di Sungai Musi

KORDANEWS – Satu unit Kapal Jukung di Palembang meledak di Perairan Sungai Musi. Kapal yang di duga pengisi Bahan Bakar ini meledak hingga memakan korban jiwa. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut mendatangi lokasi kejadian.

Kapal pengangkut bahan bakar ini meledak setelah mengisi bahan bakar di sebuah tempat pengisian yang berada di kawasan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang. Bahan bakar jenis Pertalite dan Solar ini rencana akan di bawa ke pemukiman yang berada di perairan kawasan Banyuasin untuk di salurkan ke warga setempat.

Api baru dapat di padamkan setelah petugas kebakaran di terjunkan ke Perairan Sungai Musi dengan di bantu kapal milik Perusahaan yang ikut melakukan pemadaman.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Meledaknya kapal jukung tersebut belum di ketahui pasti penyebatnya.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran Kapal Jukung tersebut.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, dari empat awak kapal tersebut satu di nyatakan meninggal dua di antaranya kritis dan satu masih belum di temukan, ujar Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Kapolrestabes Palembang.

Kini pihak kepolisian telah memasang garis polisi di tempat pengisian Bahan Bakar yang di lakukan oleh Kapal Jukung yang meledak. (mb)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here