Home Entertainment Anniversary Pertama IBIS Sanggar Palembang Ambil Tema Be Fit Be Healthy Save...

Anniversary Pertama IBIS Sanggar Palembang Ambil Tema Be Fit Be Healthy Save The Earth

 

KORDANEWS-Salah satu bagian dari Thamrin Group adalah Hotel Ibis
Palembang Sanggar yang dengan eksistensinya merayakan ulang tahun yang pertama “1bisversary–Be Fit Be Healthy and Save The Earth”. Penggunaan amenities, laundry bag, dan kemasan air minum yang berbahan alami serta pengelolaan food waste yang baik menjadi beberapa contoh tindakan nyata ibis Palembang Sanggar akan keberlangsungan dengan lingkungan sekitar. Selain terkenal kepeduliannya akan lingkungan, Ibis Palembang Sanggar rayakan ulang tahun yang pertama dengan berbagai kegiatan sosial dan peduli lingkungan yang penuh arti dan menginspirasi. Mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa panti asuhan, mengajak anak panti asuhan untuk merasakan buka bersama di hotel, kegiatan kesehatan untuk umum seperti donor darah bekerjasama dengan PMI Palembang, cek Kesehatan untuk umum yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Dempo dan puncaknya di hari Minggu pada tanggal 28 April 2024 lalu, dan mengadakan kegiatan funwalk diiringi plogging/memungut sampah, senam sehat dan doorprize yang diikuti oleh pihak internal, komunitas peduli lingkungan dan sosial, Thamrin Group, Sponsor, dan relasi terkait.

Ulysses Jeffrey, General Manager of ibis Palembang Sanggar menyampaikan, “Kegiatan 1bisversary ini bertujuan untuk dapat meningkatkan life balance di dalam lingkup pekerjaan kami, keseimbangan dengan kehidupan di luar pekerjaan kami, dan kesehatan adalah salah satu faktor yang terpenting dalam hidup kita, untuk menciptakan kehidupan yang sehat kita juga harus menciptakan bumi sehat dan layak. Oleh karena itu kami berkomitmen selalu menjadi salah satu hotel yang sustainability dalam menjaga bumi yang sehat untuk hidup yang sehat, dan marilah kita semua aktif untuk menjaga kesehatan dan bersama an kita jaga bumi kita. Selain itu untuk perayaan anniversary pertama Ibis Palembang Sanggar juga lakukan pemotongan tumpeng salah satu bentuk rasa syukur atas eksistensinya.” ujarnya. Jum’at (03/05/24)

Dikatakannya, Hotel Ibis Palembang Sanggar di Tahun Pertama ini, memberian berbagai souvenir menarik dan voucher promo hotel spesial untuk yang berpartisipasi dalam kegiatan 1bisversary yang menambah keseruan hari puncak acaranya, perayaan ulang tahun Hotel Ibis Palembang Sanggar juga makin meriah dengan promo spesial 1bisversary berlaku mulai 28 april – 3 Mei 2024 bagi tamu yang ingin menginap mendapatkan harga special di mulai 600.000,- untuk type kamar standar sudah termasuk breakfast untuk 2 (dua) orang, discount restaurant 11%, untuk member all accor.com mendapatan tambahan untuk restaurant atau Fb sebesar 5% dan promo seru lainnya akan dihadirkan dalam meramaikan anniversary Hotel Ibis Palembang Sanggar.

Lebih lanjut dikatakannya, diharapkan dengan merayakan anniversary yang pertama, Hotel Ibis Palembang Sanggar bisa menjadi inspirasi dan berarti bagi lingkungan sekitar. Serta menjadi semangat baru untuk tetap memberikan pelayanan terbaik, membagikan kebahagiaan, memberikan pengalaman staycation yang luarbiasa untuk tamu yang menginap.

“ibis Palembang Sanggar memiliki 156 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dan 10 menit dari pusat Kota Palembang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik di ibis Palembang Sanggar, dapat menghubungi nomor WhatsApp Reservasi di 0711-7446888 atau direct booking pemesanan kamar ke all.accor.com” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here