Home Sumsel Ratu Dewa Berikan Apresiasi Pada Program Bedah Rumah Baznas

Ratu Dewa Berikan Apresiasi Pada Program Bedah Rumah Baznas

 

KORDANEWS-Ratu Dewa PJ Walikota Palembang berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada BAZNAS atas program demi program yang terus dilakukan dalam mensejahterakan masyarakat, salah satunya dengan melakukan Bedah Rumah masyarakat setempat.

Dalam peresmian bedah rumah yang dilakukan di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Kota Palembang ini, Ratu Dewa benar-benar mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh BAZNAS.

“Ketua berserta para wakil ketuanya, benar benar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, sejak kepemimpinan mereka inilah alhamdulilah syukur selalu bergerak membantu warga,” terang Ratu Dewa. Selasa (14/05/24)

Ratu Dewa juga tak lupa mengharapkan bantuan ini agar dapat membantu dan terus dijaga menjadi tempat yang nyaman bagi ibu Suryatina dan sekeluarga yang mendapatkan bantuan dari BAZNAS.

“Kita mendoakan agar Ibu Suryatina agar tetap sehat, dan rumah yang ditempati bisa nyaman buat keluarga, walau tidak seberapa namun ini merupakan bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kota,” tambah Pj Walikota Palembang tersebut.

Dikatakan Ratu Dewa bahwa adapun program ini juga memiliki target yang ditujukan kepada BAZNAS untuk beberapa rumah.

“Target kita sebenarnya sudah ada gerakan serentak 36 rumah, khususnya di Palembang jumlahnya masih relatif cukup banyak rumah yang tidak layak huni, namun BAZNAS selalu gencar untuk kerja sama dengan berbagai pihak,” ujar Ratu Dewa

Pesan bagi masyarakat setempat juga disampaikan oleh Ratu Dewa, terutama mengenai dokumen kependudukan yang harapannya bisa dilengkapi.

“Bagi yang belum buat, diberi tahu warga sekeliling dan sekitar disini ada Pak Camat dan Pak Lurah untuk segera membuat dokumen kependudukan, sehingga masyarakat dapat dipermudah,” tambah Ratu Dewa

“Akhir kata, ucapan terima kasih disampaikan kepada BAZNAS karena telah menjalankan tugas nya dengan baik. Terima kasih kepada BAZNAS, untuk selalu berbuat untuk kesejahteraan umat yang ada di Palembang.” pungkasnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here