Home Entertainment Dj Ririn Olivia Tertarik Buka Bisnis Kuliner 

Dj Ririn Olivia Tertarik Buka Bisnis Kuliner 

 

KORDANEWS-Walaupun saat ini menjadi seorang DJ, Ririn Olivia ingin kedepannya beralih profesi menjadi seorang pengusaha yang bergerak di bidang kuliner dan di bidang fashion yang sudah mulai dirintis nya saat ini.

Saat dibincangi media ini, hal itu diungkapkannya, sebelum penampilan nya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang mengatakan “Saya mengawali menjadi seorang DJ pada tahun 2016, sebelumnya berprofesi sebagai seorang penyanyi” ujarnya mengawali obrolan kami.

Menurutnya, awal tertarik menjadi seorang DJ karena memang suka hal-hal yang baru, berawal dari coba-coba dan akhir nya makin naik itu DJ nya, jadi lebih mantep dan diteruskan menjadi seorang DJ sampai saat ini.

Dikatakannya, yang menarik menjadi seorang DJ ini, mendapatkan hal-hal yang baru, ketemu teman-teman baru dan mengetahui berbagai daerah di Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan, Sumatera bahkan sampai keluar negeri.

Diakuinya, dari beberapa Kota yang pernah di kunjungi untuk perform satu kali tampil, pernah mendapatkan saweran diangka 10 juta di Kalimantan.

“Sebenarnya sudah mau pensiun menjadi seorang DJ dalam beberapa tahun ke depan dan ingin menjadi beralih menjadi seorang pengusaha bergerak di bidang Kuliner dan Boutique.

“Aku suka dan memilih usaha kuliner tersebut karena emang suka memasak dan kalau di Boutique kebetulan aku juga suka fashion, jadi memang masih dalam kesukaan aku juga” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here