Home Ekonomi BSM Bantu Anggota KPPS Merencanakan Masa Pensiun

BSM Bantu Anggota KPPS Merencanakan Masa Pensiun

KORDANEWS – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palembang memberikan sosialisasi produk dan layanan untuk anggota Kerukunan Perempuan Pensiun Sumsel (KPPS) pada Jumat, (12/05/2017) di Aula Serba Guna Kantor DPD Partai Golkar Palembang.

Edi Saputra, Area Sales Manager BSM Palembang, dalam paparannya menyampaikan visi, misi BSM dalam upaya menjadi mitra para pensiunan dan keunggulan produk BSM Pensiun.

Ia menjelaskan bahwa BSM dekat sekali dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) karena hampir setengah portofolio nasabah BSM Palembang adalah ASN, baik yang masih aktif atau yang sudah purna bhakti. Sesuai dengan tagline-nya yaitu “Menuju pensiun produktif, bahagia, dan berkah”, Edi mengajak para anggota KPPS untuk dapat merencanakan keinginan dan harapan masa pensiun dengan memanfaatkan layanan produk BSM yang berbasis syariah.

“Produk pembiayaan pensiun yang BSM tawarkan memiliki keunggulan dan tidak kalah dengan produk kompetitor. Diantaranya pembiayaan yang bisa sampai 350 juta, jangka waktu 15 tahun dengan price kompetitif angsuran tetap sampai lunas dan tentunya sesuai syariah serta berkah,” jelasnya.

“Bagi para pensiunan KPPS, BSM mempunyai program-program atau kegiatan unggulan yang dapat dimanfaatkan, meliputi layanan cek kesehatan gratis, pengajian, pelatihan wirausaha, kursus dan pembekalan untuk memulai wirausaha, serta layanan awal bulan dengan menyediakan makanan ringan khusus pensiunan yang mengambil gaji pensiun di BSM,” lanjutnya.

Dalam kesempatan sama, Kepala Bagian PT Taspen (Persero) Cabang Palembang, Fachrin Jaya mengemukakan BSM merupakan salah satu mitra PT Taspen (Persero). Para pensiunan memiliki pilihan yang lebih variatif terkait penyaluran manfaat pensiunnya yang dahulu indentik hanya melalui perbankan konvensional saja.

“Penyaluran manfaat pensiun ASN bisa melalui seluruh kantor BSM. Tergantung dari para pensiun masing-masing, disesuaikan dengan kebutuhannya dan kenyamanan para pensiun,” tambahnya.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here