Home Sport Selasa Presiden Umumkan Resmi Skuat

Selasa Presiden Umumkan Resmi Skuat

KORDANEWS – Presiden Klub Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex akhirnya secara resmi akan mengumumkan skuat Laskar Wong Kito musim kompetisi Liga 1 Indonesia season 2018.

“Presiden Klub Dodi Reza Alex akan mengumumkan skuad SFC musim ini di Griya Agung jam 11.00 WIB, Selasa (8/1),” kata Media Officer Tim SFC Dolly Rosana

Dilanjutkan informasi tersebut tentunya menandakan tim SFC akan resmi. Kendati proses launching tim baru akan digelar setelah Piala Presiden. Tentunya hal itu lebih kepada unsur lain yakni peresmian jersey, sponsor dan meningkatkan level tim kasta tertinggi yang memang seharusnya menggelar launching.

“Launching juga tetap terjadwal seperti di informasi sebelumnya,”jelasnya lagi.

Sebelumnya Pelatih SFC Rahmad Darmawan menyebutkan tim yang diboyong ke Piala Presiden adalah skuat utuh Liga 1. Makanya ia sempat menyebutkan tidak ada pergantian pemain terkhususnya pemain bidikan.

Nah kata Cek Doll sebutan Dolly Rosana setelah adanya informasi pengumuman resmi Presiden tersebut. Tentunya gambaran pelatih jelas pemain yang telah memasuki latihan di ending jelang Piala Presiden adalah potret skuat musim ini.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here