Echa Goyang Clubers theVenus Palembang

KORDANEWS – Lewat alunan musik yang menghentak dan berirama dari alat musik C-DJ yang dimainkan DJ Echa, iringin penampilan Model theVenus yang mengenakan busana pesta dan penampilan dari Sexy Dancer yang menambah hangatnya suasana malam.

Usai menamatkan pendidikan di SMK Jurusan Accounting Jakarta, Echa langsung tertarik untuk mempelajari musik DJ seperti diungkapkan Echa pada Kordanews.com.

“Saya awalnya iseng dan coba-coba aja mau jadi DJ, dan ikut audisi disuatu Club Jakarta.. tau taunya keterima padahal cuma modal nekat aja,” ungkap dara kelahiran Jakarta, 13 April 1993 awalnya ia terjun sebagai seorang DJ.

Anak pertama dari dua saudara dengan nama lengkap Eka Trisnawaty pemberian kedua orang tua Ayah asal Medan dan Ibu asal Jogya yang lebih popular dengan nama DJ Echa, nge DJ adalah sebagai job utamanya, kalau enggak nge gym dan sekarang sebagai home DJ FM 1 Boutique Slipi Jakarta.

“Saya belajar dan sekolah DJ di Yr Mixing Skul yang awalnya dari kecil bercita-cita jadi Polwan, karena Papa saya pengen saya jadi Polwan tapi akhirnya nyasar jadi DJ,” ungkapnya haru mengenang keinginan Ayahnya.

Menurutnya, musik DJ mengadung makna sendiri bagi dirinya “Saya tertarik dengan musik DJ yaa karna keren buat saya banyak genre yang kita pahami jadinya dan musik DJ ini sangat menghibur dikala kita galau dan kita jadi semangat serta happy kembali,” bebernya.

Karena sudah yang ketiga kalinya hadir di Kota Palembang, ia pun mengutarakan kesannya. “Saya senang banget kalau di undang di Kota ini, karena Palembang adalah kota yang mempunyai khas budaya dan orang-orangnya yang ramah dan wisata kulinernya yaitu pempek dan pindangnya yang harus wajib untuk di coba kalau kita datang di Kota ini” jelasnya dengan kesan dan kuliner yang disukainya.

Baca Juga :   Kepergok Mesum, Remaja Lari Lewat Jendela Telanjang Bulat

Selain kuliner, jelasnya lagi, “Palembang mempunyai peninggalan sejarah seperti Jembatan Ampera yang indah kalau malam hari dan menjadi lambang kebanggaan warga Ibu Kota Sumatera Selatan ini” tambahnya.

“Semoga saya kedepannya bisa diundang lagi ke theVenus Luxury Club atau diundang warga Palembang untuk nge DJ disini lagi” jelasnya dengan harapannya.

Untuk menggapai kesuksesan dan mencapai keinginannya iya pun sudah mempunyai prinsip hidupnya “Pokoknya ketika menghadapi suatu cobaan kita gak boleh nyerah, dan harus selalu terus semangat,” pungkasnya (eh)

Editor : mahardika

Hiburan

Related Post

Leave a reply

Loading...