Home Entertainment DJ Tania Ayu: Seksi Adalah Anugerah

DJ Tania Ayu: Seksi Adalah Anugerah

KORDANEWS – Perjalanan model seksi yang menapaki profesinya sebagai DJ banyak menuai cemoohan karena dianggap mengandalkan keseksiannya untuk mendapatkan job, bukan karena kehebatannya bermain alat musik Dj.

Hal tersebut pun dialami Tania Ayu Siregar, model seksi yang baru mengenal secara dalam musik DJ sejak mengikuti ajang Miss Populer pada tahun 2017.

Kordanews.com mengorek perjalanan kehidupannya sebagai seorang model dan DJ hingga kehidupan pribadinya saat Tania mengunjungi Palembang, Sabtu (15/2/2018).

Tania mengungkapkan, awalnya suka musik dan DJ karena hobi clubbing dan menjadi Clubber of The Year versi Indonesia Indoclubing 2016

“Aku dari dulu suka banget musik dan suka ngeDJ, memang sudah ada planning untuk belajar tapi belum kesampaian karena sibuk dengan pemotretan,” ujarnya model Popular ini.

Dalam karirnya sebagai DJ, Tania sudah mengunjungi beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Lombok, Medan, Semarang, Jogja, dan baru kali ini ke Palembang.

“Kesannya Kota Palembang ini, orangnya ramah-ramah dan tidak macet seperti Jakarta. Saya juga sudah coba nasi minyak. Nanti pas pulang kita sudah menyiapkan oleh-oleh pempek untuk dibawa pulang ke Jakarta,” tutur gadis cantik ini.

Dirinya mengungkapkan , cemoohan orang terhadap DJ wanita tidak dapat dipungkiri. Namun dirinya terang-terangan menunjukkan keseksiannya, bukan untuk meraup materi. Tania justru menganggap keseksiannya merupakan anugerah.

“Seksi itu adalah anugerah dan kita tidak bisa menutupinya. Saya bukan mengandalkan payudara atau pun kecantikan karena saya pun sekolah dan punya kemauan untuk sukses. Semua orang kalau punya bakat itu bisa dikembangi, kalau enggak mau dikembangi enggak jadi apa-apa karena keberhasilan itu dari kerja keras,” jelasnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here